Beranda Karawang SMB Persembahkan Kembali Moshi Moshi 2019 Festival Kebudayaan Jepang

SMB Persembahkan Kembali Moshi Moshi 2019 Festival Kebudayaan Jepang

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Keberagaman budaya hingga keunikan kulinernya membuat Jepang mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan. Sukses menghadirkan experience yang berbeda mengenai festival Jepang kekinian, Summarecon Mall Bekasi kembali menggelar event tahunan yang mengangkat keunikan Negeri Sakura yang bertajuk Moshi Moshi “3 Days of Japan Festival”. Bertempat di area The Downtown Walk, event ini berlangsung pada 29 November-1 Desember 2019, menghadirkan Matsuri Parade, Bazzar Merchandise, Cosplay Competition, Cover Dance hingga Artist Performance selama tiga hari berturut-turut.

Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan, di tahun ke 6 pelaksanaannya, Moshi Moshi telah menjadi acara tahunan yang ditunggu oleh pengunjung Summarecon Mal Bekasi.

“Tidak hanya mengenalkan Jepang dari sisi kebudayaan, rangkaian ini juga diisi dengan berbagai hal unik mulai dari kuliner yang siap memanjakan pengunjung hingga ajang cosplay dan workshop ikebana khas Jepang,

“Keseruan rangkaian ini diharapkan dapat memberikan pengunjung pengalaman yang berbeda dalam berinteraksi dengan kebudayaan lain dan bagaimana dapat mengapresiasi perbedaan tersebut,” ungkap Ughi Cahyono kepada Tvberita.

Saat berada di area The Downtown Walk, para pengunjung dapat merasakan nuansa khas Negeri Sakura melalui dekorasi warna-warni yang cantik dan indah. Hadirnya 17 booth tenant semakin melengkapi rangkaian festival Jepang dalam event Moshi-Moshi.

“Para pengunjung dapat mencicipi menu-menu kuliner Jepang seperti Takoyaki, Japadog, Dorayaki, Sushi, Mentai Rice serta Olahan Cumi dan Gurita. Selain itu ada juga 12 booth tenant merchandise yang menawarkan berbagai macam pakaian, aksesoris dan koleksi seperti karakter anime, superhero dan masih banyak lagi,” bebernya.

Rangkaian acara Moshi Moshi dimulai dengan Cover Dance Competition dan atraksi seni bela diri dari Jepang yaitu Kempo yang digelar pada 29 November 2019 pukul 16.00 – 18.00 WIB. Acara semakin meriah dengan hadirnya penampilan spesial dari Yuka Tamada pada pukul 19.00 WIB.

“Yuka yang merupakan penyanyi berdarah Jepang-Bugis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedelapan ini akan membuka hiburan musik di hari pertama,” tutur Ughi. (ais/kie)