Beranda Karawang Soroti Track Record Dedi Ahdiat, Asep: Banyak Tinggalkan Jejak Tidak Baik

Soroti Track Record Dedi Ahdiat, Asep: Banyak Tinggalkan Jejak Tidak Baik

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Kesal dengan sikap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten, Dedi Ahdiat yang terkesan ekslusif dan sulit di temui.

Pemerhati Politik dan Pemerintahan Kabupaten Karawang, H. Asep Agustian, SH. MH. pun menyoroti track record Dedi Ahdiat di dinas-dinas yang pernah di pimpinnya (Dedi Ahdiat, Red).

“Emang iya, nyata kok banyak meninggalkan jejak tidak baik, sehingga sering membuat pusing pimpinannya. Salah satu contohnya pada saat dia duduk jadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) terkait pelanggaran terhadap tata ruang,” ungkapnya dengan nada kesal.

Asep mengatakan, mungkin dipikirnya dengan selesai permasalahan di Polda Metro Jaya, yang merupakan delik aduan penipuan itu sudah dianggap selesai.

Perlu diingat, tandas Asep, bahwa itu bukan permasalahan pokoknya. Melainkan hanya terkait perkara penipuannya saja yang di laporkan oleh pihak investor, perihal penipuan perizinan.

“Justru permasalahan pokoknya belum selesai, yakni terkait pelanggaran tata ruang yang menyabet puluhan hektar sawah teknis atau lahan produktif pertanian, atau juga yang lebih dikenal dengan zona hijau,” paparnya Askun, kepada Tvberita.co.id , Jumat (14/2).

Lebih lanjut Asep membeberkan, bahkan di Kecamatan Jatisari terdapat puluhan hektar sawah produktif yang sudah diarug, oleh sebab pengusaha pabrik kaca telah tertipu dalam berinvestasi.

Terlebih, pengusaha itu sendiri tidak tahu kalau lokasi tersebut merupakan zona hijau, tapi tiba-tiba keluar dokumen perizinan Asli Tapi Palsu (Aspal).