Beranda Regional Stand UMKM Kota Bekasi Ramai Dikunjungi Warga Kalimantan

Stand UMKM Kota Bekasi Ramai Dikunjungi Warga Kalimantan

KALIMANTAN, TVBERITA.CO.ID- Warga dan peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang digelar di Kota Tarakan, kalimantan utara. 24-29 Juli 2018, mengagumi berbagai produk olahan yang dihasilkan UMKM Kota Bekasi.

Sejak dibuka tanggal 24 Juli pukul 17.00 Wib ,stand Pemerintah Kota Bekasi ramai dikunjungi , tidak hannya peserta apeksi tetapi warga kota tarakan yang memang khusus datang melihat pameran prosuk unggulan masing-masing kota peserta Apeksi, hal ini di jelaskan Oyom, pelaksana bagian Kerjasama setda kota bekasi yang menjagai stand kota bekasi.

Berbagai kerajinan tangan seperti tempat tissue, serta produk makanan seperti dodol , keripik yang di suguhkan, mereka juga sangat menyukai ascesoris yang ditampilkan, tak heran jika banyak acseseoris yang ditampilkan habis diborong pembeli.

“Itu tentunya sebagai bukti bahwa produk olahan UMKM kita digemari masyarakat luar Bekasi. Kita berharap kedepan pelaku UMKM Kota Bekasi bisa terus berkarya dan berkembang,,” ungkap Asisten II Pemkot Bekasi, Kariman.

Kariman yang sempat meninjau stand Pemkot Bekasi mengatakan setiap kali mengikuti rapat kerja APEKSI, Pemkot Bekasi dipastikan mengirimkan stand, yang merupakan sebagai wadah bagi para pelaku UMKM di Kota Bekasi untuk mempromosikan hasil produknya agar bisa lebih terkenal lagi dan diminati.

“Selain itu juga mereka dapat bertukar pengalaman dan informasi dengan para UMKM dari kota lainnya . Dengan demikian produk yang dihasilkan bisa lebih baik lagi ke depannya,”jelasnya.(ais).