Beranda Regional STIE Dharma Agung Buka Program Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi

STIE Dharma Agung Buka Program Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi

TVBERITA.CO.ID – Di tengah pandemi Covid-19, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dharma Agung Cikarang, membuka program Beasiswa untuk calon mahasiswa/wi berprestasi.

Ketua STIE Dharma Agung Cikarang, Ibu Zaenah menyampaikan, program beasiswa diberikan dalam rangka membantu masyarakat khususnya para lulusan SMA/SMK/MA sederajat yang memiliki keinginan kuliah namun terkendala biaya atau masalah ekonomi.

Dan tentunya mereka memiliki prestasi, dibidang akademik,olahraga, hafidz Quran ,dan bidang lainnya,
Adapun Program Study yang dibuka adalah, Akuntansi Perpajakan (S1), Manajemen SDM (S1), Manajemen Bisnis (S1), Manajemen MICE (D3), dan Komputer Akuntansi( D3).

“visi kami di STIE adalah mencetak lulusan yang mampu hidup Mandiri dengan berbekal keahlian dan berkarakter leadership entrepreneurship, sehingga mampu menjawab tantangan kedepannya,
mereka bisa berwirausaha atau bekerja, terpenting harus tercapai hidup mandiri dengan standart minimal mampu menghidupi kehidupan sendiri,” ungkap Zaenah saat dikinformasi Tvberita, Selasa (01/09/20).

STIE Dharma Agung merupakan perguruan tinggi swasta terakreditasi Baik BAN-PT berlokasi di kawasan Jalan Industri No.33 ,Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dan telah menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan Swasta bidang Industri.

“program yang ditawarkan STIE Dharma Agung ditengah pandemi ini sangat bermanfaat tentunya di jaman lagi serba susah, mencari pekerjaan juga sulit disaat sebagian karyawan terkena PHK dari perusahaannya,” jelas.

Selain beasiswa, lanjut Zaenah, kampus STIE Dharma Agung juga memberikan ilmu akademis dan memberikan pembekalan Entrepeneur dan Leadership dalam rangka meningkatkan lulusan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

“harapan kami,program beasiswa ini dapat membantu masyarakat dalam memeperoleh pendidikan tunggi secara mudah. dan keberadaan STIE Dharma Agung Cikarang memiliki nilai manfaat lebih bagi masyarakat luas khusus nya di Bekasi,” jelasnya. (ais)