Beranda Karawang STMIK ROSMA Berikan Diskon 20 Persen Bagi Pendaftar di Gelombang Pertama

STMIK ROSMA Berikan Diskon 20 Persen Bagi Pendaftar di Gelombang Pertama

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Rosma, kini telah membuka pendaftaran Mahasiswa baru, di gelombang pertama ini pendaftar akan diberikan diskon hingga 20 persen.

STMIK Rosma merupakan kampus swasta yang tidak asing lagi di telinga, karena sejak 1991, kampus ini sudah eksis dengan mengelenggarakan program pendidikan dan keterampilan di Bidang Komputer dan Akuntansi melalui Bendera LPK Rosma komputer.

Untuk menyambut calon-calon mahasiswa baru yang sebentar lagi melaksanakan Ujian Nasional (UN), STMIK Rosma sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru.

“Untuk penerimaan pendaftaran Mahasiswa baru sudah di buka, dari bulan Oktober 2019 kemarin, sampai dengan bulan September 2020, dan bagi pendaftar di gelombang pertama akan mendapatkam diskon 20 persen hanya dengan menunjukan kartu OSIS”, kata Wakil Ketua 3 STMIK Rosma, Arief.

Arief juga menambahkan pendaftaran gelombang satu sampai akhir bulan Februari ini, gelombang dua dari bulan Maret sampai April, gelombang tiga dari Mei sampai Juni, dan gelombang terakhir dari bulan Juli sampai dengan bulan September 2020.

“Kita ada empat gelombang untuk pendaftaran mahasiswa baru di tahun 2020 ini, kalau bisa bagi yang mau kuliah di STMIK Rosma, daftar di gelombang satu karena akan dapat diskon 20 persen dan bayaran kuliahnya pun lebih murah di bandingkan dengan gelombang berikutnya”, ujar Arief.

STMIK Rosma memiliki empat program studi dan sudah terakreditasi oleh BAN-PT dan sertifikat Internasional IT. Adapun program studi nya yaitu S1 Teknik Informatika, S1 Sistem Informasi, D3 Manajemen Informatika dan D3 Komputerisasi Akuntansi.

“Mahasiswa lulusan STMIK Rosma selain mendapatkan kompetensi yang dibutuhkan dunia usaha, juga akan mendapatkam sertifikat Internasional yaitu sertifikasi dari Microsoft Office Spesialis, untuk mendafatkan sertifikat tersebut mahasiswa mengikuti ujian online selama satu jam dengan menjawab soal-soal yang berikatan oleh pihak Microsoft”, tambah Arief.

“Kita juga memiliki kelas karyawan, yang fleksibel sesuai dengan jam shift kerja, kalau kerja nya shift satu, otomatis kan gak bisa kuliah pagi, jadi mereka bisa kuliah di malam hari dan begitu pun seterusnya, dan enaknya lagi bayaran kuliah di STMIK Rosma bisa di cicil selama 9 kali bayar, dan nanti calon mahasiswa baru kalau mau daftar bisa langsung ke kampus di Jalan Kertabumi No 62 Karawang”, tutupnya. (Dd/dhi)