Beranda Subang Dilepas Wabup, Petugas Kesehatan Hewan Kurban Siap Bertugas

Dilepas Wabup, Petugas Kesehatan Hewan Kurban Siap Bertugas

Sumber : Humas Subang

SUBANG, TVBERITA.CO.ID – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM. melepas petugas pemeriksa kesehatan hewan kurban, Senin (5/8/2019) di halaman kantor Bupati Subang. Kegiatan pelepasan secara simbolis ditandai dengan penyematan rompi Kesmavet beserta penyerahan alat pemeriksa kesehatan hewan kurban oleh Wakil Bupati Subang kepada tim petugas pemeriksa kesehatan hewan kurban.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Subang meminta petugas pemeriksa kesehatan hewan kurban agar memastikan bahwa hewan kurban yang akan disembelih oleh masyarakat dalam keadaan sehat dan aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Wakil Bupati juga meminta kepada masyarakat juga pihak Satpol PP dan Damkar agar dapat memastikan tidak ada hewan kurban yang dijual disembarang tempat demi menjaga ketertiban di Kabupaten Subang.

“Jangan sampai estetika yang kita bangun di Kabupaten Subang ini dikotori oleh aktivitas penjualan hewan kurban disembarang tempat,” ujar Wakil Bupati Subang.

Selanjutnya diakhir amanat Wakil Bupati Subang mengajak kepada seluruh ASN Pemkab Subang untuk dapat menjadi pelopor dalam melaksanakan kurban di lingkungan masyarakat masing-masing.

“Saya menghimbau kepada para ASN yang punya kemampuan untuk juga dapat melaksakanan kurban di lingkungannya masing-masing hal ini juga dalam rangka berbagi kebahagian bagi masyarakat,” ajak Wakil Bupati Subang.

Kegiatan turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Drs. H. Aminudin,. M.Si para Staff Ahli, para Asda, para pejabat Eselon II,III dan IV lingkup pemerintah Kabupaten Subang.(hms/red)

Komentar Facebook