Beranda Bekasi Sukses di Tahap Pertamanya, Burgundy Commercial Buka Penjualan Tahap Kedua

Sukses di Tahap Pertamanya, Burgundy Commercial Buka Penjualan Tahap Kedua

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Summarecon Bekasi menghadirkan kembali kesempatan bagi mereka yang ingin memiliki ruang usaha yang ideal dengan merilis produk komersial terbaru yaitu Burgundy Commercial.

 

Sebuah kawasan ruang usaha pertama yang dikembangkan di The Orchard, Summarecon Bekasi dengan keunggulan semua unit menghadap langsung Jalan Perjuangan yang merupakan jalan utama dan dikelilingi fasilitas area hunian, kampus dan komersial yang sudah ramai.

Pada tahap perdana penjualan yang berlangsung pada hari ini, Sabtu, 30 November 2019, Burgundy Commercial terjual sebanyak 21 unit dari total 42 unit yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 2,7 miliar dan kembali dibuka tahap kedua penjualan. Tawaran menarik pun dihadirkan pada penjualan perdana Burgundy Commercial, mulai dari promo DP 15% yang dapat cicil sebanyak 15x serta Insentif Buka Usaha sampai dengan Rp75juta.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan “Kawasan The Orchard Summarecon Bekasi yang telah dikembangkan oleh Summarecon Bekasi sejak tahun 2017 telah menjadi kawasan strategis yang terus tumbuh.

Burgundy Commercial berada dekat dari beragam usaha dan bisnis ternama yang sebelumnya telah hadir dan berkembang di area commercial persembahan Summarecon Bekasi, diantaranya Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial. Mulai dari bidang usaha bisnis kecantikan, hiburan, bank, kuliner hingga furniture.

Burgundy Commercial juga berada dekat dengan Summarecon Mal Bekasi, Harris Hotel & Convention, La Terrazza, Plaza Summarecon Bekasi, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, pusat otomotif AXC, Financial Center, Sekolah dan kampus favorit, seperti Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Binus serta Universitas Bhayangkara. Lokasi yang strategis dan semua keunggulan yang dimiliki Burgundy Commercial, akan menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang.

Dalam rangka memperingati 44 tahun Summarecon, PT Summarecon Agung Tbk. melalui property development yang terbagi di wilayah Kelapa Gading, Bekasi dan Karawang mempersembahkan Smart Deals, Smart Gift, program promo akhir tahun untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki hunian atau ruang usaha terbaik di Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi maupun Summarecon Emerald Karawang.

Tidak ketinggalan, Summarecon Bekasi juga turut memberikan hujan promo berupa DP 15%, dicicil sebanyak 20 kali untuk hunian premium Morizen, dan ada juga promo harga tunai dicicil s/d 60 kali untuk apartemen The SpringLake dan The SpringLake View. Selain itu, promo cashback DP 10% serta diskon booking fee 50% diberikan bagi konsumen yang bertransaksi hunian Srimaya Residence serta program DP 10% dicicil 15 kali untuk hunian tapak dua lantai Olive Residence.

Bagi mereka yang tertarik dengan unit The Primrose Condovilla atau sedang mencari unit bisnis di Ruby Commercial Summarecon Bekasi, dapat menikmati promo Smart Deals Smart Gift dengan harga tunai keras dapat dicicil 48kali. Khusus untuk para konsumen yang bertransaksi selama penyelenggaraan Smart Deals Smart Gift hingga akhir Desember 2019, akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED, AC, Samsung Note 10 dan Mesin Cuci untuk unit pilihan.(rls/ris)