Beranda Regional Sulistiadi Kukuhkan Tim Pemenangan di Teluk Pucung

Sulistiadi Kukuhkan Tim Pemenangan di Teluk Pucung

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) April mendatang, H. Sulistiadi yang juga Ketua LPM Kecamatan Bekasi Utara mengukuhkan tim Pemenangan di Perumahan Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Kota Bekasi.

Di hadapan warga, Sulis yang mencalonkan diri dari partai Golkar nomor urut dua tersebut mengukuhkan sedikitnya 50 orang tim pemenangan yang terdiri dari perwakilan 6 Kelurahan di Kecamatan Bekasi Utara.

Dalam sambutannya, sulis sangat mengapresiasi para tim serta masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dalam pemilihan caleg DPRD Kota Bekasi pada 17 April mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada tim pemenang dan masyarakat mau memperjuangkan saya,” ujar Sulis kepada wartawan, Senin (7/1) malam.

Ia pun menegaskan, dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Bekasi Utara. Menurutnya, jika masyarakat Bekasi Utara kompak dan sejalan dengan pemerintah, dirinya akan lebih mudah untuk memperjuangkannya.

“Tim ini sebagai alat komunikasi politik untuk memenangkan Partai Golkar dan target suara di pemilu, Partai Golkar ini harus menang,” tukasnya.(cr1/fzy)