Beranda Regional Survey Sementara Alvara Research Center, Kang Jimmy: Elektabilitas Saya Melejit, Cellica Melorot

Survey Sementara Alvara Research Center, Kang Jimmy: Elektabilitas Saya Melejit, Cellica Melorot

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari mengatakan jika DPP semua partai politik saat ini memprediksi pertarungan Pilkada Karawang 2020 mendatang adalah pertarungan Cellica dan Jimmy.

Hal tersebut disampaikannya, berdasarkan hasil survey internal sementara yang dilakukan oleh DPP partai politik, dimana pada akhirnya dalam perhelatan pesta demokrasi masyarakat Karawang akan mengkerucut kepada Cellica dan Jimmy.

Bahkan dari hasil survei sementara elektabilitas bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang yang dirilis Alvara Research Center, jika elektabilitas dirinya melejit jauh dibandingkan Cellica dan Gina Swara.

“Hasil survey sementara internal PKB, yang menggunakan Alvara Research Center,  yang pasti elektabilitas saya melejit, Cellica melorot , ketiganya Gina meski posisinya masih jauh,” kata Kang Jimmy memberikan gambaran sementara hasil survey yang dilakukan partainya.

Sehingga Ia pun berharap dalam pertarungan kontestasi Pilkada besok bisa head to head.

“Head to head,” harapnya.

Ia mengungkapkan, dirinya memang ingin sekali mencalonkan diri menjadi Bupati untuk membenahi Karawang.

Dan dengan siapapun wakilnya, ia berangkat dengan Bismillah.

“Dengan siapapun, umpamanya PDIP nitip Jenal jadi wakil, ya dengan jenal, ” katanya mengumpamakan.

Menurut Kang Jimmy, Politik itu dinamis, dengan siapapapun Bismillah, termasuk dengan Gerindra Karawang, Kang Jimmy memastikan akan mengikuti penjaringan.

Bahkan semua partai politik akan ia lobi, kecuali Demokrat dan PKS yang memang kedua partai tersebut tertutup.

“Kita akan daftar ke Gerindra, dan juga tetap melakukan lobi dengan partai lain, tapi hanya dengan Demokrat dan PKS saja yang tidak, karena PKS tertutup begitu juga Demokrat,” tandasnya. (nna/dhi)