Beranda Regional Syaiful Huda Minta PKB Karawang Bangun Pengurus Anak Ranting Tingkat RT

Syaiful Huda Minta PKB Karawang Bangun Pengurus Anak Ranting Tingkat RT

Dalam acara Musyawarah Kerja PKB Karawang yang di gelar di Hotel Mercure, Ketua DPW PKB, Syaiful Huda meminta PKB Karawang bangun pengurus anak ranting di tingkatan RT.

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda mengungkapkan untuk menyambut pesta demokrasi yang tinggal tiga tahun lagi, pengurus DPC PKB Karawang harus mulai membangun pengurus anak ranting ditingkatan RT.

“Harga mati kita punya anak ranting tiap Kecamatan, se Kabupaten Karawang, Inprastruktur dan struktur harus ada”, tegas Huda dalam sambutannya, Sabtu (12/6/2021)

Huda menambahkan pengurus adalah tulang punggung partai, dan jika ada ketua partai yang tidak mempercayai pengurusnya, maka dirinya tidak percaya terhadap dirinya sendiri.

“Partai ini tulang punggungnya adalah pengurus, kalau ada ketua DPC tidak percaya kepada anak ranting, berarti Ketua tidak percaya kepada dirinya sendiri”, ujarnya.

Saat disinggung kemungkinan Gus Ami akan bersanding dengan AHY di konferensi pers, Huda menegaskan bahwa peta politik di Pilpres 2024 masih bisa berubah dan masih banyak kemungkinan-kemungkinannya.

“itu baru satu opsi, saya kira masih banyak opsi lain, menjelang 2024 nanti kemungkinan akan semakin banyak lagi opsi,”ujarnya.

PKB Karawang akan fokus menggalang suara milenial, karena menurut hasil penelitian dari Badan Pusat Statistik (BPS) di tahun 2021 kaum milenial mencapai 53 persen dan Huda memperkirakan di Tahun 2024 mendatang kaum milenial akan terus melonjak mencapai 61 persen. (ddi)

Artikel sebelumnyaPentingnya Orang Tua Memahami Tumbuh Kembang Anak
Artikel selanjutnyaFilosofi APBD dan PAD Ala Tukang KopiĀ