Beranda Regional Tak Kantongi Izin, Musprovlub Kadin Jabar Harus Dibubarkan

Tak Kantongi Izin, Musprovlub Kadin Jabar Harus Dibubarkan

TVBERITA.CO.ID – Musprovlub Kadin Jabar yang akan digelar Kamis (10/9) di Prime Plaza Hotel Kawasan BIC Purwakarta masih menuai sorotan berbagai pihak.

Pasalnya, gelaran Musprovlub Kadin Jabar diduga tak kantongi izin dari berbagai pihak terkait, terutama Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta.

“Ini kan masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, masa gelaran Musprovlub Kadin Jabar yang akan mengumpulkan massa tidak dianggap akan bisa menciptakan kluster baru Covid-19,” jelas Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Purwakarta Asep Kurniawan Rabu (9/9).

“Apa jaminan bagi Purwakarta dan warganya, seharusnya pihak panitia Musprovlub Kadin Jabar harus bisa mempersiapkan dengan matang, berkacalah kepada Musda HIPMI kemarin,” ujarnya.

“Terakhir kemarin salah satu anggota DPRD Purwakarta terpapar Covid-19, kami tegaskan apa jaminannya kalau Musprovlub Kadin Jabar tidak menjadi kluster baru Covid-19,” tegasnya.

“Kami meminta pihak terkait baik itu Kepolisian dan pihak lainnya seperti Satgas Covid-19 berani bertindak sesuai kapasitasnya, bisa membubarkan gelaran Musprovlub Kadin Jabar bila tak kantongi izin,” ucapnya.

Sementara Danhamkam MPC Pemuda Pancasila Purwakarta Aris Aria Saputra mengatakan gelaran Musprovlub Kadin Jabar di Purwakarta jangan membuat kegaduhan.

“Musprovlub Kadin Jabar yang akan digelar di Purwakarta jangan menciptakan kegaduhan,” tegasnya.

“Purwakarta sudah kondusif, terlebih di masa Pandemi Covid-19 hari ini, Kadin Indonesia harusnya tidak bersikap seperti itu dengan menyetujui adanya Musprovlub Jabar yang digelar di Purwakarta ditengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

“Bila pihak terkait tidak bisa membubarkan kegiatan Musprovlub Kadin Jabar, bila tidak bisa pihak terkait membubarkan maka kami siap untuk membubarkan,” pungkasnya. (Trg)