Beranda Regional Target Menang, PPP dan PDIP Panaskan Mesin Partai

Target Menang, PPP dan PDIP Panaskan Mesin Partai

PURWAKARTA,TVBERITA.CO.ID- Parpol pengusung pasangan calon Padil Karsoma-Acep Maman yang akan maju di Pilkada Kabupaten Purwakarta dalam waktu dekat ini siap memenangkan pasangan calon yang diusung dari dua Parpol PPP dan PDIP.

Pasalnya, selain memiliki elektabilitas yang cukup baik, pasangan calon ini dianggap merupakan pasangan yang pas, karena datang dari kalangan Birokrat dan Politisi.

Pasca pendaftaran paslon tersebut ke KPUD Purwakarta, mesin kedua partai telah berjalan untuk terus lakukan pemetaan dukungan dengan manargetkan pemenangan terhadap paslon tersebut Padil Karsoma-Acep Maman untuk Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta.

“Kita panaskan mesin partai, kita akan tergetkan pemenangan untuk paslon Padil Karsoma-Acep Maman ini, dengan koalisi dua parpol PPP dan PDIP kami yakinkan kemenangan untuk Paslon ini,”jelas Iis Kiswara anggota DPRD dari Fraksi PDIP dan Jainal Arifin dari Fraksi PPP, Selasa (16/1).

“Elektabilitas pasangan ini kami rasa cukup baik, dilihat dari sudut pandang politik maupun sosial masyarakat, keduanya layak diusung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta di Pilkada nanti, kami pun terus bergerak bersama konstituen kami di Dapil masing-masing, dan kami lihat mereka tetap solid mendukung pasangan ini,”ujar mereka.

“Padil Karsoma yang juga Sekda Purwakarta dianggap mampu menguasai pemerintahan dengan seluruh administrasi dan birokrasinya, sementara Acep Maman (Aman) yang merupakan Ketua DPC PDIP merupakan politisi handal dan juga pernah memiliki pengalaman di Legislatif, sehingga perpaduan keduanya bisa kita katakan pas, dan cukup koalisi dua Parpol saja,”paparnya.

“Team pemenangan secepatnya akan kita bentuk, dan seluruh rangkaian program kerja kita akan kita bedah secara menyeluruh sehingga target kita untuk memenangkan paslon ini bisa tercapai, selain itu juga merapatkan barisan dari seluruh pengurus dan kader partai perlu berkomitmen dan konsisten mendukung paslon ini, dengan bergerak di masyarakat untuk bisa meyakinkan program kerja yang akan dibawa oleh paslon tersebut merupakan program kerja yang lebih baik untuk lima tahun kedepan, sehingga masyarakat tidak perlu diimingi oleh janji tetapi kami akan membawa bukti,” tegasnya.

“Yang pasti kami siap Aman kan Padil Karsoma untuk Pilkada Purwakarta dengan sekuat tenaga sehingga bisa memimpin Purwakarta yang lebih baik lagi, dengan tetap merakyat dan peduli kepada rakyat,” pungkasnya.(trg/ris)