Beranda Regional Target Vaksinasi Karawang Selanjutnya; Tenaga Pendidik, Pelaku Wisata

Target Vaksinasi Karawang Selanjutnya; Tenaga Pendidik, Pelaku Wisata

KARAWANG – Juru bicara Satuan Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK mengatakan Kabupaten Karawang siap untuk vaksinasi tahap dua. Hal itu dia ungkapkan saat konferensi pers, Selasa 16 Maret 2021 di Kodim 0604 Karawang.
Ia mengatakan, vaksinasi tahap dua menargetkan kelompok masyarakat dengan profesi yang rentan terpapar Covid-19, seperti tenaga pendidik, pelaku pariwisata, petugas pelayanan publik, pekerja transportasi publik, atlet, wartawan, tokoh agama, wakil rakyat, pejabat pemerintah, aparatur sipil negara, serta anggota TNI-Polri.
Fitra mengatakan, ia berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk bersabar. Karena pemerintah akan terus mengupayakan vaksinasi ini berjalan sampai semua lapisan masyarakat dapat mendapatkannya.
Sedangkan bagi yang sudah menerima penyuntikan pertama ataupun kedua kami meminta untuk tidak bereuforia berlebihan yang dikhawatirkan bisa menyebabkan kelalaian dalam menerapkan protokol kesehatan.
.
“Jadi jangan setelah di vaksin langsung euforia, lalu terjadi kelalaian tidak menerapkan 5M dengan disiplin, itu yang kami khawatirkan. Jadi Tetap patuhi dengan disiplin 5M walaupun sudah divaksin,” ujar Fitra.
Fitra mengatakan hari ini Pemkab kembali menggelar vaksin sebanyak 959 orang di Aula Husni Hamid. Vaksin tersebut untuk ASN, GOW, Lansia Vihara, tenaga pendidik UBP dan STIKES Karisma, dan POLRI, serta profesi publik lainnya. (dikkominfo)
Artikel sebelumnyaAkses Masuk Tol Karawang Rusak, Pemkab Panggil Jasa Marga
Artikel selanjutnyaDiskominfo Karawang Terima Kunker DPRD dan Diskominfo Pekalongan