Beranda Regional Tawarkan Cita Rasa Nendang, Indian Fried Chiken Hadir di Cikampek

Tawarkan Cita Rasa Nendang, Indian Fried Chiken Hadir di Cikampek

47

CIKAMPEK,TVBERITA.CO.ID- Outlet Indian Fried Chiken Cikampek diresmikan, Jumat(11/1). Kehadiran Indian Fried Chiken di Cikampek ditunggu masyarakat sekitar.

Pasalnya, menu favorit dari Indian Fried Chiken Ayam Geprek Orginal dan pedas banyak diminati penikmat kuliner.

Menurut Sugiarto Humas Indian Fried Chiken bahwa kehadiran ditengah masyarakat sengaja membidik kota penyangga ditiap kabupaten dan kota.

Sekitar 70 outlet Indian Fried Chiken sudah tersebar di berbagai kota diantara Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Tanggerang, Cirebon, Purwakarta, Karawang, Cikampek bahkan di Batam dan Pontianak.

“Konsep Indian Fried Chiken untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah dan kebawah. Karena harganya murah dan terjangkau oleh masyarakat,”katanya kepada TVBERITA.CO.ID di acara Launcing Indian Fried Chiken di Cikampek.

Ia juga menyampaikan dengan harga yang murah akan memuaskan para calon konsumen. Apalagi Indian Fried Chiken dibuat dari ayam yang segar, tepung pilihan racikan bumbu khas Indian Fried Chiken serta higenis bagi yang menyantapnya.

Selain itu kata Sugiarto, Indian Fried Chiken punya keunggulan dari ayam Geprek Orisinil dan pedas ditambah rice box yang murah.

“Pokoknya murah jika beli Sayap/paha 11 ribu, Dada 13 ribu, Ayam Geprek paha/sayap 15 ribu, Dada 17 ribu, Rice Box original 10 ribu dan Pedas 12 ribu bahkan ada harganya sampai 7 ribu hampir sama dengan para pedagang Fried Chiken di kaki lima,” tandasnya.(cr3/ris)

Komentar Facebook