Beranda Regional Tawuran di Jatiasih Telan Korban Jiwa

Tawuran di Jatiasih Telan Korban Jiwa

KOTA BEKASI – Aksi tawuran kembali menelan korban jiwa. Seorang pelajar harus meregang nyawa setelah terlibat aksi tawuran di Jalan Swatantra 1 RT 007/005 kelurahan Jatirasa kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (11/7) dini hari.

Tawuran diduga melibatkan geng motor salah satunya bernama Troublemaker. Tawuran terjadi sekitar pukul 03:00 wib, dan saat itu masih sepi dari aktifitas warga. Korban meninggal berinisial FSI (19) warga Kmpung Pedurenan, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih,Kota Bekasi, Jawa Barat,

“Saksi atau rekan korban kaget ternyata yang dibonceng ketika melarikan diri bukan korban, lalu bersama rekan lainnya ia kembali ke TKP dan mendapati korban sudah terkapar bersimbah darah di lokasi,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media, Senin (12/07/21).

Salah satu rekan korban menuturkan bahwa aksi tawuran tersebut sebelumnya telah disepakati. Namun, ketika sampai di TKP mereka kalah jumlah. Rekan korban juga menuturkan kepada petugas bahwa ketika datang, ia berboncengan bersama korban.

“Korban berinisial FSI (19) tersebut sempat dibawa rekan-rekannya ke rumah sakit Hermina Galaxi namun, akibat luka yang diderita, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit tersebut. Hingga saat ini Polsek Jatiasih masih mendalami kasus tawuran dan mengejar otak pelaku,” jelasnya (ais).

Artikel sebelumnyaPolres Bekasi Salurkan Bantuan ke Jatiwatingin
Artikel selanjutnyaKasus Kematian Tinggi Akibat Covid-19, Walkot Bekasi Ingatkan Masyarakatnya