Beranda Regional Teken MoU dengan BNNK, Lapas Karawang Serius Berantas Narkoba

Teken MoU dengan BNNK, Lapas Karawang Serius Berantas Narkoba

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Menindaklanjuti dari Surat Edaran Dirjenpas No. PAS.126.PK.02.10.01 Tahun 2019, Lapas Kelas llA Karawang melakukan Memorandum of Understanding (MoU) Pencegahan Penggunaan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan BNN Kabupaten Karawang bertempat di Aula Pendidikan Lapas Kelas llA Karawang, Rabu (13/02/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkum HAM Jawa Barat, Abdul Aris, Bc.IP,.SH,.MM serta Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang, Iskandar Irianto Basuki juga Kepala BNN Kabupaten Karawang AKBP. M. Yulian S., SH, M.Si.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala BNN Kabupaten Karawang yang telah melakukan kerjasama P4GN dengan Lapas Kelas llA Karawang,” ucap Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang, Iskandar Irianto Basuki.

Ditambahkan Kalapas, pihaknya siap melaksanakan kerjasama dengan program yang telah dibuat oleh BNN Kabupaten Karawang dalam rangka Pencegahan Penggunaan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Sementara Kepala BNN Kabupaten Karawang mengatakan akan melaksanakan program rehabilitasi terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) juga sosialisasi kasus Narkoba secara gratis juga akan mengawasi peredaran Narkoba yang kemungkinan dikendalikan dari dalam Lapas/ Rutan.(kb)