Beranda Karawang Telecom PDC Karawang Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Telecom PDC Karawang Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Telecom PDC yang terletak di Jl. Surotokunto Rawagabus Karawang kini telah membuka pendaftaran calon mahasiswa baru.

Enam tahun Telkom PDC berdiri dan berkiprah di Karawang serta telah meluluskan tujuh angkatan wisudawan dan wisudawati dari berbagai jurusan yang ada. Telkom PDC kini telah berubah nama menjadi Telecom PDC Karawang yang berada dibawah naungan Yayasan Maha Karya Telecom PDC Indonesia.

“Kita sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru di tahun 2020 ini, ya meskipun anak-anak SMA belum melakukan Ujian Nasional. Artinya kita tidak hanya menerima calon mahasiswa yang fresh graduation saja, kita terbuka untuk siapapun, selagi calon mahasiswa tersebut memilki semangat untuk meningkatkan kompetensi dirinya”, kata Direktur Marketing Telecom PDC, Irva.

Irva juga menambahkan bahwa Telecom PDC memiliki program studi diantaranya, akuntansi, teknik informatika dan desain grafis.

“Untuk di Telecom PDC sendiri kita ada program studi akuntansi, teknik informatika dan desain grafis, harapan kita mahasiswa lulusan Telecom PDC tidak hanya mampu menguasai teori saja, tetapi mampu mengaplikasikannya didalam dunia kerja. Kita berusaha untuk adaptif dalam segala perubahan jaman”, ujar Irva.

Lulusan Telecom PDC kini sudah tersebar dimana-mana, karena mereka sangat adaptif bisa mengikuti perubahan jaman, hal ini pun dirasakan oleh Manajer HRD PT. ACP, R. Dian Abadi, SH.

” Telecom PDC Karawang sangat membantu dalam proses rekrutmen kebutuhan SDM di perusahaan kami. Cepat dalam memberikan feedback. Kualifikasi yang kami perlukan sesuai yang direferensikan oleh Telecom PDC terutama dari Jurusan Graphic Design (GDP) sangat membantu perusahaan kami yang bergerak di bidang textile. Kami juga puas menjalani kerja sama dengam Telecom PDC Karawang”, kata Manajer HRD PT. ACP, R. Dian Abadi, SH yang ditulis di Brosur Profil Telecom PDC Karawang.

Bagi para calon mahasiswa baru yang tertarik kuliah di Telecom PDC ini, siapkan segala persyaratannya, diantaranya, mengisi formulir pendaftaran, fotocopy ijazah yang sudah dilegalisir, fotocopy KK, akta kelahiran, fotocopy KTP/kartu pelajar, fotocopy KTP orang tua, pas photo ukuran 2×3, 3×4, 4×6 masing-masing 5 lembar dan 3 lembar materai 6000. (Didi/dhi)