Beranda Regional Telkom Tingkatkan Penetrasi Internet di Jabar, Berhadiah Umroh dan Voucher Belanja

Telkom Tingkatkan Penetrasi Internet di Jabar, Berhadiah Umroh dan Voucher Belanja

BANDUNG, TVBERITA.CO.ID – Telkom Indonesia, Tbk (Telkom) Regional III Jawa Barat terus meningkatkan penetrasi internet di Jawa Barat.

Salah satu upaya dengan menggelar pengundian Program Promo IndiHome untuk pelanggan setianya berhadiah 2 paket umroh + voucher Blanja.com @Rp 5 juta.

Pengundian ini merupakan program Promo IndiHome Paket Berkah dengan total hadiah 11 paket umroh+voucher Blanja.com @Rp5 juta yang diundi secara nasional.

Tak hanya Bandung, pengundian dilaksanakan secara serentak di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.

Promo IndiHome Paket Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat khususnya pelanggan IndiHome, Program Promo ini berlangsung sejak 1 Mei s.d 31 Juli 2018.

“Telkom mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang telah berlangganan layanan IndiHome, khususnya Program Promo IndiHome Paket Penuh Berkah. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadi pemenang,” kata Deputy Executive Vice President (EVP) Marketing, Telkom Regional III, Mohamad Khamdan di sela pengundian Program Promo IndiHome Paket Berkah di Wifi.id Corner Supratman, Bandung pada Kamis (9/8/2018).

Menurut Mohamad Khamdan, melalui program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty.

“Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” katanya.

Program Promo IndiHome Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

Baca Juga : Golkar Jabar: Pilpres 2019 Tidak Terlalu Berat, Jauh Dari Politisasi Agama.

“Animo dan antusiasme yang sangat besar terhadap paket IndiHome Penuh Berkah ini dapat kami rasakan dengan pertumbuhan pesat angka pelanggan kami yang sampai saat ini mencapai 474,4 ribu pelanggan IndiHome di Jawa Barat,” katanya.

Program Promo IndiHome Paket Berkah merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan hargaRp 330.000 saja. Setelah Program IndiHome Paket Penuh Berkah berakhir, program promo ini dilanjutkan dengan Program Promo IndiHome Paket Merdeka.

Pelanggan lama maupun pelanggan baru juga dapat berkesempatan memenangkan Undian Grand Prize rumah dan mobil dengan berlangganan paket-paket Add On. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian Promo IndiHome Paket Penuh Berkah selengkapnya dapat dilihat di www.indihome.co.id.(tribun/kb)