Beranda Regional Terjepit Truk di Tol, Warga Banten Tewas

Terjepit Truk di Tol, Warga Banten Tewas

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- truk kontainer bermuatan kawat baja mengalami rusak parah, setelah menabrak kendaraan tidak dikenal di ruas jalan tol KM 46.9 A Jakarta menuju Cikampek, di wilayah Kecamatan Telukjambe Barat, Rabu (29/11) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB.

 

Kejadian tersebut menyebabkan satu korban tewas, karena terjepit badan truk yang rusak berat lantaran tidak kuat menahan beban kawat baja yang diangkutnya terdorong ke depan.

“Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Namun nyawanya tidak terselamatkan, dan akhirnya meninggal,” ujar Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Arman Sahti melalui Kanit Laka Lantas, IPTU Sabar Santosa.

Pihak PJR Kakorlantas dan Unit Laka Lantas Polres Karawang yang datang ke lokasi sekitar pukul 06.45 WIB, langsung mengevakuasi korban yang terjepit badan truk. Kemacetan pun sempat terjadi saat petugas sedang melakukan evakuasi.

“Kondisi kendaraan rusak parah pada bagian depan, dan saat ini sudah diamankan di Mapolres Karawang,” katanya.

Sabar menjelaskan, kendaraan yang ditabrak korban langsung melarikan diri paska kejadian. Korban yang diketahui bernama Ade Sukandar (22), adalah warga Kampung Marga Lugu RT 01 RW 01, Desa Paha, Kecamatan Saphira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. (put/ds)