Beranda Regional Terpilih Menjadi Ketua HPK Kosgoro 1957, Asmar, Bangun Purwakarta Tanpa Gesekan

Terpilih Menjadi Ketua HPK Kosgoro 1957, Asmar, Bangun Purwakarta Tanpa Gesekan

PURWAKARTA-Asmar Simamora terpilih menjadi Ketua HPK (Himpunan Pengusaha Kosgoro) 1957 Kabupaten Purwakarta dan telah dilantik oleh Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta Yoyo Yahya di Aula DPD KNPI Purwakarta Sabtu (21/8)

HPK Kosgoro 1957 merupakan salah satu sayap Kosgoro 1957 dibawah naungan Partai Golkar merupakan salah satu sayap organisasi yang nantinya menghimpun pengusaha di Kabupaten Purwakarta.

“HPK ini nantinya bukan hanya menghimpun pengusaha ataupun organisasi pengusaha di Purwakarta saja,”jelas Ketua HPK Kosgoro 1957 Asmar Simamora yang telah dilantik Sabtu (21/8)

“HPK juga nantinya akan melakukan komunikasi dengan pengusaha kecil, UMKM dan lainnya, sehingga permasalahan yang ada bisa dicari solusinya, terlebih dimasa Pandemi yang belum berakhir ini,”ujarnya.

“Begitu juga dengan pengusaha lainnya, dan organisasi pengusaha diluar HPK, kita akan membangun komunikasi bukan untuk bersaing tetapi menciptakan sinergi untuk membangun Purwakarta,”ungkapnya.

“Selain itu juga kita juga akan menyusun program jangka pendek dan jangka panjang, sehingga HPK 1957 ini tetap memberikan kontribusi yang positif bagi masyakarat Purwakarta dan pemerintah daerah Purwakarta,”pungkasnya

Artikel sebelumnyaDisdukcapil Kota Bekasi Jemput Bola Program Kependudukan Bagi Penduduk Rentan Adminduk
Artikel selanjutnyaWawalkot Bekasi Beri Simbolis Magic Box Media Belajar ke TK Sejahtera