Beranda Regional Terpilih sebagai Ketum PAN Purwakarta, Ini Target Aming

Terpilih sebagai Ketum PAN Purwakarta, Ini Target Aming

TVBERITA – Musda (Musyawarah Daerah) DPD PAN Purwakarta yang dilaksanakan secara virtual yang diikuti seluruh DPD PAN se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan.

Untuk kursi Ketua DPD PAN Purwakarta terpilih Wakil Bupati Purwakarta H. Aming yang diputuskan langsung oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan.

Tampak beberapa Pengurus dan Kader DDP dan DPC PAN se Kabupaten Purwakarta berikut anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari PAN Agus Sundana dan Agus Sugiyanto di Sekretariatan DPD PAN Purwakarta Jalan Kemuning Purwakarta, Minggu (17/1).

Sebelumnya Ketua DPD PAN Purwakarta dipimpin oleh Agus Sundana salah satu anggota DPRD Purwakarta periode 2015-2020, namun Wakil Bupati Purwakarta H.Aming telah ditetapkan oleh DPP untuk memimpin DPD PAN Purwakarta untuk periode 2020-2025.

“Tidak usah muluk-muluk, target saya untuk legislatif 6 kursi, mewakili masing-masing Dapil,” jelas Wakil Bupati H.Aming yang merupakan Ketua DPD PAN Purwakarta terpilih dalam Musda PAN Purwakarta, Minggu (17/1).

“Kita diberi waktu dua Minggu bersama tim formatur untuk menyelesaikan susunan kepengurusan DPD PAN Purwakarta,” ujarnya.

“Selanjutnya kita akan melakukan konsolidasi ke DPC dan seluruh kader PAN Purwakarta sekaligus mengagendakan pembahasan agenda politik ke depan,” paparnya.

“Kita bangun kembali PAN Purwakarta dan saya minta dukungan dari seluruh kader dengan membuka komunikasi yang baik untuk bisa memenangkan agenda politik kita kedepan,” tegasnya.

“Kalau untuk Pilkada apakah saya maju atau tidak mencalonkan untuk kursi Bupati, kita lihat nanti bagaimana roda politik di Purwakarta kalau didukung kenapa tidak, sah-sah saja kan,” pungkasnya. (trg)

Artikel sebelumnyaDukung Kebijakan Pemerintah, Yonif PR 305 Sukseskan Operasi Gabungan di Karawang
Artikel selanjutnyaPemkot Perintahkan Pengurus RT dan Rw Kembalikan Potongan BST di Kelurahan Pejuang