Beranda Headline Terungkap, Ini Identitas Jasad Pria Penuh Luka yang Ditemukan di Karawang

Terungkap, Ini Identitas Jasad Pria Penuh Luka yang Ditemukan di Karawang

Identitas jasad pria di karawang
Identitas jasad pria yang ditemukan di Dusun Pasir Buah, Desa Pasir Mulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang mulai terkuak. Foto: dok. Istimewa

KARAWANG – Identitas jasad pria yang ditemukan di Dusun Pasir Buah, Desa Pasir Mulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang mulai terkuak.

Jasad pria itu adalah SP (50), warga Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

“Kami sudah mengetahui identitas korban. Dia berinisial SP (50) warga Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil, Rabu, 20 Maret 2024.

Baca juga: Heboh Penemuan Jasad Pria di Karawang, Wajah Penuh Luka, Telinga Keluar Darah

Dia bilang, identitas korban baru terungkap setelah ada kerabatnya yang datang ke kamar mayat RSUD Karawang pada Selasa (19/3) malam.

Setelah diautopsi, jenazah korban saat ini sudah dibawa keluarganya untuk dikebumikan di kampung halamannya.

Adapun mengenai penyebab kematian, Jalil menduga korban tewas dibunuh. “Korban diduga mati dibunuh. Kami sudah memeriksa saksi-saksi yang menemukan korban. Untuk saat ini kami masih melakukan lidik,” jelasnya.

Baca juga: Alamak, 310 Hektare Sawah di Karawang Gagal Tanam gegara Hama Sundep

Seorang jasad pria dengan wajah penuh luka lebam ditemukan di Dusun Pasir Buah, Desa Pasir Mulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan warga setempat pada Selasa (19/3) di lahan kosong dekat area sumur eksplorasi migas PT Pertamina EP.