Beranda Regional The Cranberries Rilis Album Baru

The Cranberries Rilis Album Baru

The Cranberries Rilis Album BaruBEKASI, TVBERITA.CO.ID- Grup musik asal Irlandia, The Cranberries, akan meluncurkan album terbaru beberapa bulan setelah ditinggal vokalisnya, Dolores O’Riodan, yang meninggal pada 15 Januari 2018.

Peluncuran album baru tersebut sekaligus untuk merayakan 25 tahun debut mereka di industri musik lewat album berjudul Everybody Else is Doing It So Why Can’t We pada Maret

Seperti dilansir dari situs resmi The Cranberries, album baru ini sudah digarap sejak 2017. Album itu akan berisi lagu-lagu The Cranberries yang diaransemen ulang dan ditambah beberapa lagu baru.

Rencananya, album terbaru mereka diluncurkan pada Maret 2018. Namun, semenjak meninggalnya vokalis Dolores O’Riodan pada 15 Januari 2018, penggarapan album edisi khusus 25 tahun The Cranberries tertahan.

“Setelah beberapa minggu, kami meninjau ini kembali. Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan menyelesaikan apa yang kami mulai,” kata The Cranberries dalam situs resminya, thecranberries.com.

Saat ini, grup yang kini hanya beranggotakan Mike Hogan, Noel Hogan, dan Fergal Lawler itu sedang menyelesaikan tahap rekaman. Untungnya, sebelum meninggal, Dolores O’Riodan telah merekam suaranya untuk penggarapan album baru itu.

“Semua berjalan dengan baik. Semoga album ini selesai dan rilis pada awal tahun depan,” demikian pernyataan resmi The Cranberries. (kb)