Beranda Regional Tidak Fit, Azis Calon Kades Nomor Urut 1 Tetap Sampaikan Visi Misinya

Tidak Fit, Azis Calon Kades Nomor Urut 1 Tetap Sampaikan Visi Misinya

PURWAKARTA-Abdul Azis Tikupadang Bato Limbong nama yang cukup panjang dari salah satu Calon Kepala Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Nomor Urut 1, tetapi dirinya lebih dikenal dengan sebutan Agies Limbong.

Calon Kepala Desa Sukatani ini merupakan salah satu Calon yang datang dari tokoh pemuda Desa Sukatani, Abdul Azis Tikupadang Bato Limbong yang akrab disapa Agies Limbong ini merupakan sosok yang telah berpengalaman dibeberapa organisasi begitu juga dalam Partai Politik.

Agies yang tampil menjadi salah satu Calon Kepala Desa Sukatani dalam Pilkades yang akan diselenggarakan serentak di Purwakarta mengikuti tahapan penyampaian visi misinya dihadapan masyarakat Desa Sukatani walau keadaan kesehatannya kurang baik.

Pemaparan terhadap visi dan misinya bila terpilih oleh masyarakat nantinya merupakan perwujudan pemikiran yang penuh inovasi dari kalangan tokoh pemuda yang akan dikolaborasikan dengan keinginan masyarakat untuk mewujudkan desa yang lebih maju.

Salah satunya adalah mewujudkan Desa Sukatani menjadi Desa yang Berbasis IT dan menjadikan sebuah kampung harapan yang dilandasi IMTAQ dan IPTEK.

“Menjadikan desa yang berbasiskan teknologi yang sedang berkembang belakangan ini merupakan salah satu misi saya bila terpilih nanti,”jelas Abdul Azis Tikupadang Bato Limbong yang akrab disapa Agies Limbong Calon Kepala Desa Sukatani periode 2021-2027 Nomor Urut 1 Rabu (23/6)

“Bukan hanya itu saja, yang lebih penting menciptakan sebuah pemerintahan Desa yang transparan, tidak ada dusta diantara kita,”ujarnya.

“Meningkatkan profesional kinerja pemerintahan desa menjadi sebuah kinerja yang inovatif, berikut seluruh perangkat desa yang harus ditingkatkan mutu kinerjanya yang profesional dan sesuai aturan,”ungkapnya.

“Desa Sukatani yang memiliki aset tanah yang cukup banyak, dalam hal ini kita akan menginventarisir aset desa dan mengembangkan aset desa yang belum terealisasi di Badan Pertanahan Nasional (BPN), jangan sampai dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terlebih mengatasnamakan pemerintah desa ataupun masyarakat,”paparnya.

“Tidak lupa juga hal yang paling penting meningkatkan kesehatan masyarakat melalui program kartu sehat, peningkatan pendidikan masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan dan menyalurkan SDM untuk bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,”tegasnya.

“Mengembangkan potensi wilayah yang ada dari berbagai sektor sehingga bisa menghasilkan pendapatan desa agar bisa dirasakan oleh masyarakat,”paparnya.

“Selain itu dalam penggunaan Dana Desa sendiri selain dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur desa sehingga terwujud akses roda perekonomian, juga harus memberdayakan Bumdes dengan tepat,”jelasnya.

“Dengan berbasis sumber daya lingkungan, dan menggunakan peran serta masyarakat wilayah, saya yakin Desa Sukatani akan lebih maju dan bisa mandiri,”pungkasnya

Artikel sebelumnyaFariz Calon Kades Dari Incumbent Sampaikan Visi Misi Untuk Desa Sukatani
Artikel selanjutnyaSantai, Agus Umbara Sampaikan Visi Misi Untuk Desa Sukatani