Beranda Karawang Tingkatkan Kualitas SDM, SMSI Karawang Bakal Menggelar Rakerda

Tingkatkan Kualitas SDM, SMSI Karawang Bakal Menggelar Rakerda

KARAWANG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang berencana menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) secara perdana pada 20 Desember 2021 mendatang.

Rakerda ke I SMSI Kabupaten Karawang ini akan mengusung tema ‘Membangun Etos Kerja Pengusaha Media Online di Era Digitalisasi Modern’.

Menurut Ketua SMSI Karawang, Nurdin Peles, Rakerda I SMSI Kabupaten Karawang akan menjadi agenda tahunan bagi para pengurus dan anggota SMSI Karawang.

“Yah, Rakerda I SMSI Kabupaten Karawang sebagai agenda intern organisasi. InsyaAllah, akan dilaksanakan pada bulan Desember 2021,” ungkapnya.

Dikatakan Nurdin Peles, arus perubahan digitalisasi semakin hari semakin berubah.

“Jika para pengusaha media online tidak cepat menyesuaikan perubahan zaman di era digitalisasi dan industri globalisasi, maka akan ketinggalan seperti halnya menciptakan konten-konten berita yang menarik,” ujarnya.

Maka dalam Rakerda mendatang, akan menjadi landasan awal bagi para pengusaha media online yang tergabung di SMSI. Hal itu untuk meningkatkan kualitas SDM, konten berita, dan penyajian berita kekinian.

Sementara, Dede Jaenudin, Ketua Pelaksana Rakerda I SMSI Kabupaten Karawang mengatakan, dalam Rakerda ke depan, selain membahas program kerja, SMSI juga bakal membahas prospek masa depan para pengusaha media online di Karawang.

“Alhamdulillah, saya dipercaya oleh Pengurus Harian SMSI Kabupaten Karawang untuk menjadi Ketua Pelaksana RAKERDA I SMSI Kabupaten Karawang. Semoga Rakerda I SMSI Kabupaten Karawang Sukses dan berjalan lancar,” singkatnya. (rls)

Artikel sebelumnyaSiasat RSUD Karawang Antisipasi Gelombang Ketiga COVID-19
Artikel selanjutnyaDitanya Kasus Yang Ditangani, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Purwakarta Bungkam