Beranda Regional Tingkatkan Layanan, RS Satria Medika Kota Bekasi Raih Akreditasi Bintang 3 Madya

Tingkatkan Layanan, RS Satria Medika Kota Bekasi Raih Akreditasi Bintang 3 Madya

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Setelah melewati dua tahun Rumah Sakit Satria Medika yang berlokasi di Jalan Raya Bantargebang Setu Nomor 119, Pedurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi, tahun 2019 ini telah lulus akreditasi bintang tiga Madya.

 

Direktur RS.Satria Media dr.Satria menyampaikan, memang sudah jadi agenda, RS Satria Medika di tahun 2018 sudah mengajukan akreditasi dimajukan jadi bulan April, karena dalam persiapan untuk menuju akreditasi memang aga mepet.

“Untuk hitungan RS yang baru berdiri 2 tahun ini, alhamdulilah tahun 2019 ini sudah dapat Akreitidasi bintang 3 atau Madya,” kata Satria saat dikonfirmasi, Senin (20/05/2019).

Ditempat yang sama, Ketua Akreditasi RS.Satria Medika Kota Bekasi drg.Ikha Cahya Mars menambahkan, untuk persiapan menuju akreditasi yang tidak sampai satu tahun itu menghasilkan yang terbaik,

“Dan harapannya nanti di re-Survey, re-akreditasi 3 tahun yang akan datang, kita bisa meningkatkan kembali akreditasi RS.Satria ini mnejadi akreditasi Paripurna. Karena lebih bayak sarana prasarana yang dibenahi, SDM dan lain-lainnya kudu dipersiapkan,” jelas Ikha

Seiringnya waktu berjalan dalam proses tersebut, kendala dan waktu menjadi hambatan, targetnya tahun ini yang harus dapat bintang 4, karena dengan meraihnya akreditasi bintang tiga, kita akan terus meningkatkan pelayanan dan rumah sakit kepada masyarakat Kota Bekasi dan membantu program Pemerintah pusat dan Pemerintah Daerah,” bebernya.(ais/ris)

Komentar Facebook