Beranda Regional Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Klinik Jantung dan Spesialis Hermantoni Dirikan Rumah Sakit Jantung...

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Klinik Jantung dan Spesialis Hermantoni Dirikan Rumah Sakit Jantung di Karawang

Untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal, maka Klinik Jantung dan spesialist Hermantoni akan lakukan perluasan pelayanan kesehatanannya menjadi Rumah Sakit.

14 tahun sudah Klinik Jantung dan Spesialis Hermantoni melayani masyarakat Karawang dan sekitarnya. Listy, Kepala Divisi Non Medis Klinik Hermantoni Karawang mengatakan 6 bulan kedepan kami akan menjadikan Klinik Jantung Hermantoni menjadi Rumah Sakit Jantung pertama di Karawang.

Sampai dengan saat ini proses pembangunan terus di lakukan dan sudah mencapai tahap pembangunan 50%.

Nantinya kami akan perluas pelayanan kesehatan kami di Rumah Sakit ini. pelayanan tersebut antara lain ada layanan klinik kecantikan, klinik anak dan vaksin, klinik layanan tumbuh kembang anak, Fisioterapi, Radiology, klinik penyakit dalam, dan tentu saja Layanan komprehensive Jantung anak dan dewasa bisa ditangani di Rumah sakit Hermantoni nantinya.

Ia menambahkan, ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif Rawat jalan dan Rawat Inap terhadap pasien kami.

“Rumah Sakit ini nantinya akan berdiri di lahan yang saat ini ditempati sebagai klinik, dan perluasan ke area samping Klinik Hermantoni,” Ujarnya.

Optimalisasi yang pertama kali kami lakukan yakni pembangunan layanan radiologi yang dalam waktu dekat ini akan kami sediakan layanan ini. Tidak hanya itu UGD juga akan kami perluas.

Keunggulan kami sebagai RS Jantung Pertama di Karawang kami memiliki Layanan Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dengan Jadwal Full pagi sampai malam di hari Senin – Sabtu dan Minggu sesuai perjanjian dengan sistem oncall.

Tidak hanya itu ia juga menambahkan untuk Dokter spesialis penyakit dalam, UGD, Fisioterapi, dokter anak dan tumbuh kembang, klinik Estetik juga bisa dilayani di RS nantinya.

Dalam penutupnya Listy mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Karawang dan sekitarnya yang sudah mempercayakan Klinik Jantung Hermantoni menjadi Klinik rujukan untuk penyakit jantung dan spesialist lain nya selama ini.

“Mohon doanya agar pembangunan Klinik menjadi RS kami berjalan dengan lancar,” tutupnya. (fjr/sha)

Artikel sebelumnyaPemkab Purwakarta Godok Konsep Hybrid Event
Artikel selanjutnyaTingginya Curah Hujan, 12 Kecamatan di Karawang Dikepung Banjir