Beranda Regional Tingkatkan Silaturahmi, INI Karawang Datangi Kantor Pajak Pelayanan Pratama

Tingkatkan Silaturahmi, INI Karawang Datangi Kantor Pajak Pelayanan Pratama

KARAWANG- Pengurus Daerah Kabupaten Karawang Ikatan Notaris Indonesia(INI) melakukan silaturahmi untuk meningkat sinergi dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Karawang.

Salah satunya memperkenalkan pengurus di tubuh Pengda INI Karawang. Selain itu juga membangun komunikasi diantara keduanya, dimana KPP Karawang mengalami kenaikan kelas.

“Silaturahmi Pengda Karawang INI dengan Kepala KPP Pratama Karawang yang baru untuk menyamakan frekuensi dalam hal komunikasi dan juga sekaligus mengundang Halal Bi Halal,” ujar Etty Purba selaku Ketua Penda INI Karawang, Kamis(10/06/2021).

Selain silaturahmi, Penda INI Karawang juga membahas untuk evaluasi kegiatan perpajakan yang sebelumnya baik saat ini maupun yang akan datang. Terlebih KPP Karawang sendiri sudah naik kelas dan berubah nama.

“Evaluasi kegiatan perpajakan menjadi pembahasan kita, begitu juga soal adanya kenaikan kelas di KPP Karawang Utara menjadi Pratama Karawang sedangkan Selatan jadi KPP Madya,” paparnya.

Ketua Penda INI Karawang mengharapkan, dengan kunjungan ke kantor pelayanan pajak Pratama Karawang dapat sinergi antara Notaris Karawang dengan kantor pelayanan pajak di Karawang

“Notaris Karawang dan Kantor pelayanan pajak bisa sinergi dalam segala hal untuk Kabupaten Karawang,” pungkasnya.

Artikel sebelumnyaKuliah Umum Unsika Undang Pimpinan Lembaga Hukum, Ini yang Dibahas
Artikel selanjutnyaKunker ke Sleman, Pansus DPRD Terima Masukan soal Pengendalian Miras