Beranda Regional Seorang TKK Lingkungan Pemkot Bekasi Tewas Tertimpa Bak Truk Sampah

Seorang TKK Lingkungan Pemkot Bekasi Tewas Tertimpa Bak Truk Sampah

KOTA BEKASI Nasib naas menimpa seorang Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi Dinas Lingkungan Hidup (LH) bernama Beni Wijaya (27). Ia harus tewas meregang nyawa setelah tertimpa bak truk sampah yang ia kendarai ketika akan mengangkut sampah di Kampung Teluk Buyung Gang KB Samping Rumah Duka Dharma Agung RT. 05/007 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Senin (10/05).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi media,

Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 18.45 WIB, ketika korban mencoba memperbaiki truk bernomor polisi B-9082-TOQ yang ia kendarai, karena mengalami masalah pada hidrolik baknya.

“Korban sebelum pergi hendak melakukan perbaikan pada hidrolik mobil sampah tersebut namun pada saat korban sedang memperbaiki sesuatu di bawah bak hidrolik mobil tersebut turun dan menimpa korban sehingga korban langsung tertimpa bak hidrolik sampah mobil tersebut dan mengenai kepala korban sampai pecah sehinnga langsung meninggal dunia,” ungkap Kompol, Erna Ruswing Andari kepada media pada Selasa (11/05).

Warga yang mengetahui kejadian itu mencoba menolong korban setelah sebelumnya memanggil keluarga korban. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan namun korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Keluarga korban juga melaporkan kejadian itu kepada Polsek Bekasi Utara untuk pengusutan lebih lanjut. Korban sendiri mengalami luka parah di bagian kepada akibat tertimpa bak truk,”jelasnya.

Namun, Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai kecelakaan kerja sehingga menolak untuk dilakukan Otopsi dan membuat pernyataan menolak dilakukan Otopsi diatas materai.

“Polisi telah meminta keterangan beberapa saksi dalam kejadian itu, sedangkan mobil truk sampah yang dikendarai korban disita polisi sebagai barang bukti. Kasus tersebut ditangani Polsek Bekasi Utara,” bebernya (ais).