Beranda Regional TKSCI Purwakarta Berbuka Puasa di DPD PAN Purwakarta

TKSCI Purwakarta Berbuka Puasa di DPD PAN Purwakarta

PURWAKARTA-TKSCI (Toyota Kijang Super Comunity Indonesia) jelang akhir puasa Ramadhan melakukan berbuka puasa bersama bersama Ketua DPD PAN Purwakarta H.Aming di kantor Sekertariatan DPD PAN Purwakarta Jalan Ahmad Yani Purwakarta.

Ketua TKSCI Purwakarta Imbar Wahyudi bersama seluruh anggota komunitas kijang bersama keluarga memenuhi kantor DPD PAN Purwakarta, bahkan tampak mobil beberapa mobil kijang super yang terparkir dihalaman DPD PAN Purwakarta.

“Sengaja kita berbuka puasa bersama dengan seluruh anggota komunitas di DPD PAN Purwakarta,”jelas Ketua TKSCI Purwakarta Imbar Wahyudi Senin (10/5)

“Kebetulan juga H.Aming selain Wakil Bupati juga sebagai Ketua DPD PAN Purwakarta sekaligus merupakan pembina di TKSCI Purwakarta,”ujarnya.

“Kita sekaligus bersilaturahmi dengan beliau, dan yang datang hanya sebagian saja dan mobil kijang yang dibawa anggota juga hanya beberapa, kalau berkumpul kami khawatir jalanan bisa penuh,”ungkapnya sambil tertawa

“Ya ada ratusan, terlebih kalau se Jabar bisa penuh ini kantor DPD,”tegasnya.

TKSCI tetap mendukung langkah H.Aming, sebagai Wakil Bupati maupun sebagai Ketua DPD PAN Purwakarta, untuk Purwakarta yang lebih baik,”pungkasnya.

Sementara Ketua DPD PAN Purwakarta yang juga sebagai Wakil Bupati Purwakarta H.Aming mengatakan kantor DPD PAN Purwakarta boleh digunakan untuk kegiatan apapun.

“Kantor ini bukan hanya sebagai kantor DPD PAN saja, tetapi sebagai rumah rakyat juga, jadi kalau ada kegiatan silahkan digunakan,”ujarnya.

“Saya juga berterima kasih kepada TKSCI yang sudah sudi datang ke kantor DPD PAN dan berbuka puasa bersama jelang akhir Ramadhan ini,”ungkapnya.

“Semoga komunikasi dan silaturahmi ini bisa terus dijaga, agar bisa terciptanya kondisi yang positif antara komunitas automotive di Purwakarta,”pungkasnya. (trg)

Artikel sebelumnyaPemkot Bekasi Menyerahkan Penghargaan Lomba Inovasi Tatanan Hidup Baru
Artikel selanjutnyaWabup Karawang Tak Ingin Ada Klaster Baru Penyebaran Covid-19 dari Pemudik