Beranda Regional Toko Roti Bakers House di Bogor Telah Dibuka

Toko Roti Bakers House di Bogor Telah Dibuka

BOGOR- Toko Roti Bakers House telah dibuka untuk memanjakan para pecinta produk Cake dan Bakery di Bogor. Bakery House sendiri berlokasi di Sukasari 1 No 22 G dengan menyediakan beragam pilihan dengan ciri khas tanpa pengawet dan cocok bagi penderita Maag.

“Semua roti di Bakery House makanan sehat dan aman bagi penderita maag. Tanpa bahan pengawet dan pengembang seperti roti zaman dulu dengan isi padat tapi empuk untuk dikonsumsi,” ujar Ely Widody selaku Pemilik Bakery House, Selasa(09/03/2021).

Selain tanpa pengawet dan pengembang,  Bakers House memiliki keuntungan salah satunya dari produk sendiri dibuat segar setiap harinya dan dikemas dengan desain tekstur yang menarik penuh warna, sehingga menambah kualitas rasa.

Bakers House juga mempunyai produk yang menjadi andalan seperti Smokebeef cheese, Chocolate chips, Kelapa susu dan masih banyak pilihan lainnya.

“Di Bakers House menjual dengan harga cukup terjangkau dan bisa dinikmati semua kalangan. Seperti roti kecil mulai dari harga Rp6.000 sampai Rp45.000 dan roti besar mulai dari harga Rp150.000 sampai Rp200.000,” paparnya.

Kedepan kata Ely, Bakers House berencana memperluas cakupan bisnisnya untuk menyapa lebih luas pelanggannya untuk membuka store di kota besar.

“Harapan selanjutnya bisa membuka cabang  di kota-kota besar,” pungkasnya. (rst)

Artikel sebelumnyaKasatpol PP Purwakarta Dipanggil Komisi I DPRD, di Ruangan Terdengar Memanas
Artikel selanjutnyaKunker ke Kota Bekasi, Komisi IV DPRD Bahas Sekolah Tatap Muka