Beranda Regional Trotoar Ahmad Yani Diaspal, PUPR Karawang Bungkam

Trotoar Ahmad Yani Diaspal, PUPR Karawang Bungkam

46

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pengerjaan proyek pembangunan pedestrian di Jalan Ahmad Yani By Pass Karawang, Kabupaten Karawang Jawa Barat mengundang pertanyaan para pengguna jalan. Mereka mempertanyakan pengaspalan yang dilakukan pemerintah diatas trotoar tersebut.

Menurut mereka, seharusnya pada trotoar tersebut tidak dilakukan pengaspalan karena dikhawatirkan dijadikan lahan parkir pinggir jalan oleh oknum tidak bertanggung jawab dan para pedagang kaki lima.

Salah seorang pengguna jalan yang mengaku bernama Beni (40 thn) mempertanyakan kenapa trotoar di aspal.”Trotoar kok diaspal, kenapa gak jalan rusak saja yang diaspal kan masih banyak jalan yang masih rusak,”ujarnya singkat dengen heran.

Senada dengan Beni, Ade (30 thn) warga pasir jengkol yang ditemui saat melintas disekitaran dimana trotoar tersebut diaspal menyatakan keherannannya kenapa trotoar malah diaspal.

“Trotoar kok di aspal, apakah semua tempat juga diaspal ya, kalau untuk lahan tempat parkir seharusnya para pengusaha tersebut menyiapkan lahan parkir sendiri,” tanyanya bingung.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengairan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Karawang Dudi ketika dikonfirmasi oleh Tvberita.co.id melalui pesan Whatsappnya belum memberikan jawaban.(nna/ris)

Komentar Facebook