Beranda Regional Tulisan Karya Reza dan Makmur Membuat Bekasi Berkembang Go Internasional

Tulisan Karya Reza dan Makmur Membuat Bekasi Berkembang Go Internasional

KOTA BEKASI, TVBERITA – Ditengah pandemi Covid-19 ada secercah asa dan optimisme dari sejumlah pihak yang dituangkan dalam sebuah tulisan menginginkan Kota Bekasi mampu berkembang dan berwawasan go Internasinal diregional Asean.

Tulisan karya T.S Reza dan Ir. Makmur Heri Sentoso berjudul “Membangun Kota Bekasi sebagai Kota Berwawasan ASEAN” hal tersebut bisa dimungkinkan terjadi.

“sudah saatnya Kota Bekasi bisa lebih dari kota-kota lain di Indonesia dan cara berwawasan go internasional dapat dimulai dengan mengusung konsep Kota Bekasi Modern 2030-2050,”ungkap Reza saat berkunjung ke ruangan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto,

Keterangan penulis T.Syahrul Reza, selaku _Associate Profesor_ di Institut Ilmu Sosial dan Manajemen ‘STIAMI’, Pendiri Komunitas Cinta Bekasi (KOCIBEK ) dan Makmur Heri Santoso, selaku _Associate Profesor_ di Sekolah Tinggi Teknologi Bina Tunggal, Ketua Aptisi Wil – IV A Jawa Barat.

“judul tulisan “Membangun Kota Bekasi sebagai Kota Berwawasan ASEAN”dari dua penulis ini merangkum buah pemikiran dan dapat menjadi bahan bacaan kita sejenak sebagai inspirasi dan motivasi semua stakeholder di Kota Bekasi,” jelasnya (ais).

Artikel sebelumnyaBEM FKIP UBP Karawang Beri Santunan Anak Yatim Pundi Amal Bakti
Artikel selanjutnyaDekopinda Karawang Sambut Positif Putusan PTTUN, Menangkan Dekopin Sri Untari