Beranda Bekasi Tumbuhkan Cinta Tanah Air, Grand Metropolitan Gelar Lomba Hias Jajanan Pasar

Tumbuhkan Cinta Tanah Air, Grand Metropolitan Gelar Lomba Hias Jajanan Pasar

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Grand Metropolitan Mall Bekasi tahun ini kembali menggelar Gempita Nusantara untuk yang kedua kalinya.

Acara yang diresmikan oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Cahyono serta  didampingi Istri, Wiwiek Hargono menawarkan rangkaian semarak euporia  semarak kemerdekaan.

“Kegiatan gempita nusantara ini sangat  bagus untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, apalagi didalam acara gempita nusantara ini menggelar adu bakat menghias jajanan pasar tradisional. Kita berharap dengan adu bakat hias kue ini, bisa membangkitkan para pelaku UMKM jajanan pasar yang ada di Kota Bekasi agar usahanya bisa berkembang,” ungkap Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto  saat dikonfirmasi Tvberita.co.id, Senin (5/08/2019).

Ditempat yang sama, disampaikan General Manager Grand Metropolitan Mall Bekasi, Augusman Turnip, ragam pentas budaya  gempita nusantara ini hadir mulai tanggal 4  sampai 18 Agustus 2019 sekaligus untuk mengedukasi masyarakat Kota Bekasi ,

“Selain menumbuhkan rasa cinta tanah air, gempita nusantara hadir banyak ragam yang akan dinikmati para pengunjung Grand Metropolitan Bekasi seperti adu bakat mehias jajanan pasar, menari daerah, dan menyanyi lagi-lagu nasional yang berhubungan dengan Kemerdekaan RI, didukung oleh Pemerintah Kota Bekasi dan berbagai  pihak yang memiliki visi memajukan kebudayaan Indonesia,” kata Augusman.

Adapun lomba menghias jajanan pasar dibuka oleh Istri Wakil Walikota Bekasi, Wiwiek Hargono dan jajaran managemen  Grand Metropolitan. Lomba meghias jajanan pasar khas nusantara ini didukung oleh  Griya Aristy dan Delima Resto yang aktif  didunia usaha kuliner yang tergabung dalam Asosisasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI).

“Kegiatan ini sekaligus mengapresiasi cita rasa unik jajanan pasar, serta menjad wadah  reativitas bagi  industri jasa boga yang ada di Kota Bekasi, sehingga nantinya, bagi juara- juasa penghias jajanan pasar ini akan di gandeng kevendor-vendor catering untuk acara  wedding,”  kata Founder Wedding Aristy, Arie Widyaningsih dilokasi lomba (ais/ris)

Komentar Facebook