Beranda Regional Turnamen Futsal Kejari Cup 2018 Resmi Dibuka

Turnamen Futsal Kejari Cup 2018 Resmi Dibuka

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi didampingi Kajari Kabupaten Bekasi resmi membuka acara Turnamen Futsal Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Cup 2018 yang diikuti antar instansi Pemerintah se kabupaten bekasi. Pada Jum’at (31/8) di Spot Center Deltamas-Cikarang Pusat.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama wartawan media center DPRD Kabupaten Bekasi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

Peserta yang mengikuti Turnamen Futsal tersebut ada 16 tim perwakilan instansi, yakni kejari kab. Bekasi, kejari kota bekasi, kejari karawang, polres metro bekasi, kodim 0509, disdukcapil, lapas cikarang, bagian umum, dinas PUPR, Dispertarkim, KONI, Dinas LH, PDAM, BBWM, BPN, Pokja Wartawan.

Sekretaris Daerah, Uju menyampaikan dalam sambutannya dirinya sangat mengapresiasi atas tersenggaranya kegiatan tersebut,dan juga Penghargaan yg setinggi-tinginya kepada kajari beserta jajarannya

Terang Uju, tujuan diselenggarkannya turnamen futsal kejaksaan negeri kabupaten bekasi cup 2018 ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menumbuh kembangkan jiwa korsa antar pemerintah kabupaten bekasi.

“Saya liat ada 16 tim yang hadir disini, jadi tidak hanya instansi yg ada di kabupaten bekasi saja, tp dari pokja wartawan juga ikut main, semoga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik, karena ini pertama kalinya dan mudah-mudahan kedepannya pesertanya bisa lebih banyak lagi.” ucapnya

“Saya harap seluruh peserta yang hadir dapat menjunjung tinggi sportifitas ketika bertanding serta jaga keselamatan perorangan dan Tim” tambahnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penendangan bola oleh sekda, dan penyerahan plakat kepada masing2 tim. dan juga penyerahan piala dari kajari kabupaten Bekasi kepada ketua panitia.(Humas_Kab_Bekasi)(kb)