Beranda Regional Unsika Kembali Torehkan Prestasi, naik 46 Tingkat

Unsika Kembali Torehkan Prestasi, naik 46 Tingkat

Di bawah kepemimpinan Rektor Universitas Singaperbangsa Karawang,  Prof. Dr. Sri Mulyani, Ak., CA. Kampus kebanggan masyakarat Karawang di tahun 2021 kini kembali naik 46 tingkat. Sri Mulyani sangat bersyukur atas kabar gembira kenaikan peringkat kampus kebanggaan masyarakat karawang di level nasional, Kamis. (4/2/2021)

Jabatan Rektor UNSIKA yang diembannya kurang lebih satu tahun ini, perlahan membuahkan hasil yang membanggakan. Di bawah kepemimpinan Sri Mulyani, UNSIKA terus bergerak cepat dan meraih banyak prestasi membanggakan, salah satunya yang paling membanggakan adalah naiknya Ranking Nasional UNSIKA secara Signifikan.

“Semua ini adalah hasil kinerja seluruh civitas akademika Universitas Singaperbangsa Karawang, sahabat-sahabat Dosen dan para Mahasiswa. Prestasi ini di dasari oleh Program Pembuatan Akun Sinta, Pelaporan Hasil HKI dan Karya Ilmiah dan Program Submit Artikel Ilmiah Mahasiswa dan Dosen,” ucapnya.

Sri Mulyani juga membeberkan bahwa peringkat Per 3 tahun dari tahun 2017-2019 Kampus UNSIKA ada di peringkat 290, Ranking Nasional naik peringkat per 3 tahun selanjutnya dari tahun 2018- 2020  menjadi peringkat 208 Rangking Nasional. Dan di tahun 2021 ini naik kembali secara signifikan di peringkat 162 rangking nasional. Di Tahun 2020 Naik 82 tingkat dan di tahun 2021 naik 46 tingkat.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak. Semoga hal ini menjadi motivasi bagi kita semua, agar Kampus UNSIKA kedepan terus bergerak dan lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (ddi/sha)