Beranda Bekasi UPDATE: Kebakaran di Lapangan Multiguna Belum Padam, Pemadam Dikerahkan

UPDATE: Kebakaran di Lapangan Multiguna Belum Padam, Pemadam Dikerahkan

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Api sangat besar terus merembet kebagian bangunan lainnya. Kejadian  kebakaran kios berawal dari kios ayam kalasan diketahui sekitar pukul 20.15 WIB, kini api masih belum padam dan petugas Pemadam Kebakaran yang tiba dilokasi tengah terus berusaha melakukan pemadaman, Kamis malam (18/07/2019).

Pantauan Tvberita.co.id di TKP malam ini pukul 22.16, sejumlah pedagang berusaha menyelamatkan barang dagangannya, banyak juga mereka yang tak sempat menyelamatkan barang dagangannya.

Teriakan petugas pemadam kebakaran agar warga yang menyaksikan untuk menjauh. Pasalnya, masih ada aliran listrik yang mengalir. Terdengar juga beberapa ledakan akibat kabel listrik yang terbakar. Kini aliran listrik dilokasi mati total.

Adapun lokasi kebakaran samping kantor Pos Lapangan Multiguna. Dan petugas berusaha memadamkan agar api tidak merembet ke Kantor Pos.

“Saya panik banget engga tahu nih kios tiba-tiba bisa kebakar, tiba tiba cepat bangat apinya, kekios laim,” kata Udjang salah seorang pedagang dilokasi dengan wajah paniknya.

Udjang hanya pasrah menyaksikan warungnya tempat mencari nafkah setiap hari hangus terbakar.

“Saya pasrah deh, engga ada yang bisa diselamatkan. Korban jiwa belum tahu, tapi pedagang pas api muncul semua pemilik dan pembeli panik langsung pada lari,” paparnya dengan nada sedih.(ais/ris)