Beranda Regional Vaksinasi Tahap Kedua, Ini Pesan Kajari Karawang

Vaksinasi Tahap Kedua, Ini Pesan Kajari Karawang

KARAWANG – Ratusan Warga Karawang, Jawa Barat antusias mengikuti Vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Karawang, Selasa (10/08/2021).

Adapun 250 dosis Vaksinasi Sinovac tahap kedua disiapkan untuk berbagai kalangan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan Kejaksaan Karawang.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan jaga jarak dan menggunakan masker, sehingga pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan lancar.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Martha Parulina Berliana bersama Jajaran Kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Karawang, Martha Parulina Berliana mengatakan, vaksinasi ini merupakan lanjutan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2021 dengan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah.

“Vaksinasi ini lanjutan dari yang pertama, dan tahap kedua kita siapkan 250 dosis,” ujarnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Karawang atas kehadiran dan kerjasamanya dalam pelaksanaan vaksin telah mematuhi protokol kesehatan. Ia berharap dengan vaksinasi tahap kedua dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang.

“Meski sudah divaksin tahap kedua, masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, guna menekan peningkatan kasus Covid-19 di Karawang,” pungkasnya. (kie/ris)

Artikel sebelumnyaDM Berikan Bantuan Beras di Kampung Garunggang
Artikel selanjutnyaPMII Karawang Bentuk Ruang Pengaduan Covid-19