Beranda Regional Video Mesum Siswinya Viral, Kepala Sekolah Menghilang?

Video Mesum Siswinya Viral, Kepala Sekolah Menghilang?

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Setelah video mesum pasangan remaja antara siswi SMAN favorit Karawang (AR) dan seorang mahasiswa kampus Indramayu (M) viral di media sosial, Kepala Sekolah siswi pelaku video menghilang.

Beberapa hari yang lalu, berkali-kali Koran Berita mendatangi sekolah dengan maksud meminta kejelasan atas peristiwa itu, namun katanya, klarifikasi atas pemberitaan video tersebut sudah diserahkan kepada Wakasek dan Guru BK.

Bahkan pasca isu adanya nobar video oleh siswa menggunakan proyektor di dalam kelas muncul ke permukaan, Kepala sekolah masih belum jelas ada dimana keberadaanya.

“Bapak sedang ada diklat di Bandung bersama gubernur dan disdik Jabar,” kata Guru BK, Dodi Kurniadi saat diwawancarai, Kamis (22/11) siang kemarin.

Tvberita.co.id mencoba menelusuri kebenaran kegiatan diklat yang katanya dilaksanakan selama berhari hari tersebut dengan mendatangi SMA di sekitaran Karawang Barat.

Tujuanya, menemui sejumlah kepsek di sekolah sekolah itu, karena lazimnya, kegiatan diklat yang diselenggarakan oleh disdik jabar pasti dihadiri pula oleh seluruh Kepala SMA se-Jabar dengan mendatangi SMAN 3 Karawang. Sekolah terlihat sedang menggelar acara milad secara meriah.

Kepsek Asep Mulyana pun ada di tempat. Namun, Tvberita.co.id tidak menanyakan perihal giat diklat di Bandung. Melainkan meminta wawancara seputaran kegiatan milad sekolah saja.

Sesudah itu, Tvberita.co.id mencoba menghubungi Wakahumas SMAN 5 Karawang dengan menanyakan keberadaan Kepsek Agus Setiawan, karena sebelumnya, yang bersangkutan tidak membalas pesan yang dikirim.

“Bapak ada disini kok. Tadi sedang ada rapat dengan guru guru. Nanti kalau ada kegiatan dikabari ya,” tulis Wakahumas SMAN 5 Karawang, Dety Yulianti.

Lalu, kemanakah perginya Kepsek yang siswinya menjadi pelaku video mesum tersebut?(nji/ton)