Beranda Regional Wabup Jimmy Bela Pramuniaga yang Dianiaya

Wabup Jimmy Bela Pramuniaga yang Dianiaya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wakil Bupati Karawang H. Akhmad Zamaksyari mendatangi Resinda Park Mall. Selain sosialisasi peraturan daerah terkait parkir, yang diharapkan ini bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), Kang Jimmy sapaan karibnya melihat Andang, pramuniaga toko aksesoris Mini So asal Cicadas Kecamatan Telagasari, Karawang yang mendapatkan perlakukan kekerasan dari costumernya.

Ternyata selidik punya selidik, costumer yang melakukan kekerasan tersebut adalah EM, Seorang wanita asal Perum Griya Asri Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta. Kekerasan yang dilakukan perempuan yang dikenal sebagai miliarder tersebut, terekam dalam CCTV yang berdurasi kurang lebih 1 menit dan sudah ramai di perbincangkan di media sosial itu.

Dalam rekaman tersebut, pelaku terlihat memukul Andang dengan tangannya. Selain itu, customer wanita tersebut, juga merusak fasilitas konter handphone, sebab merasa kecewa dan di ipu oleh korban. Karena korban salah mengambilkan headset yang diminta.

“Pada saat itu saya gak bisa berbuat apa-apa. Kalau saya gak ingat dengan pekerjaan saya, mungkin sudah saya lawan customer wanita tersebut. Tapi saya hanya merasa takut kehilangan pekerjaan saya, karena saya butuh sekali dengan pekerjaan ini,” katanya pada awak media.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang, H. Akhmad Zamaksyari yang datang bersama Muspida mengaku prihatin atas peristiwa yang terjadi. Ia pun melakukan komunikasi secara langsung dengan pihak korban. Kang Jimmy meminta pihak manajamen Mall Resinda melindungi korban ini serta tidak dikeluarkan dari tempat kerjanya.

“Segera laporkan peristiwa tersebut, biar aparat penegak hukum secepat mungkin bisa memprosesnya. Dan si pelaku, bisa mendapatkan hukuman setimpal, ada efek jera. Di muka hukum, semua sama, tak ada kaya dan miskin,” kata Jimmy, saat bertemu dengan management Resinda Park Mall Karawang.

Kang Jimmy menegaskan, pihak Resinda Park Mall jangan takut apalagi menutup mata atas kejadian tersebut.

“Hukum harus ditegakkan! Jangan takut, saya akan mengawalnya,” bebernya dengan semangat.

Bereaksinya Kang Jimmy atas kasus ini, bukan didasari unsur primodial semata. Tapi murni untuk penegakkan hukum dan memberikan keadilan serta perlindungan kepada warganya.

“Bukan semata karena korban merupakan orang Karawang, satu daerah dengan saya. Ini soal kemanusiaan, dia hanya bekerja mengikuti perintah bosnya. Jadi harus kita bela,”tegasnya. (ars/ds)