Beranda Regional Wabup Jimmy Melepas 422 Mahasiswa FEB Unsika Peserta LKMM

Wabup Jimmy Melepas 422 Mahasiswa FEB Unsika Peserta LKMM

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsari (Kang Jimmy) melepas sebanyak 422 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) yang menjadi peserta Latihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) tingkat dasar. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut mulai Jumat sampai Minggu (4-6/10/2019) di Bumi Perkemahan Loji Pangkalan, Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Kang Jimmy mengatakan, kepemimpinan bisa terbentuk melalui banyak pengalaman dan latihan. Selain itu, pola pikir untuk senantiasa optimis dalam menjalani kehidupan, juga sangat berpengaruh pada karakter.

“Rasa optimis harus selalu ditanamkan mulai dari sekarang di awal menjadi mahasiswa, agar nanti empat tahun ke depan setelah kalian lulus, langkah kalian selanjutnya sudah terpikirkan. Jangan sampai nasib kita seperti lagu Iwan Fals,” kata Wabup sembari menyanyikan lirik lagu “Sarjana Muda”.

Selanjutnya, Kang Jimmy juga berpesan agar para peserta bisa memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Bisa jadi, kata Wabup, momentum LKMM benar benar bisa melahirkan jiwa dan sosok kepemimpinan handal dari Unsika.

Pulang manajemen mahasiswa tingkat dasar (LKMM) dengan tema perintis pembaharuan pemimpin milenial

” Semoga tema perintis pembaharuan pemimpin milenial secara karsa, karya dan dedikasi dalam kegiatan benar benar bisa terwujud,” ucapnya. (cr2/dhi)

Komentar Facebook