Beranda Regional Wabup Karawang Hadiri Upacara Peringatan HUT Yonif 305

Wabup Karawang Hadiri Upacara Peringatan HUT Yonif 305

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 69 Infanteri TNI AD yang dipusatkan di Lapangan Batalyon Yonif Para Raider 305 Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (7/9/2018) pukul 09.00 WIB.
Tampak hadir bersama Danyon Yonif Para Raider 305 Letkol Denny Juwan Pranata dan Jendral Purnawirawan Agustian Sasongko.
 
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karawang menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi pencapaian program-program TNI yang turut serta ikut dalam percepatan pembangunan dan memberikan dampak positif bagi daerah.
 
“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 69 dan saya memberikan apresiasi penghargaan setinggi-tingginya atas capaian Program TNI selama ini yang ikut serta dalam percepatan pembangunan khususnya Kabupaten Karawang yang sangat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang pada khususnya”, ungkap Kang Jimmy sapaan akrabnya.
 
Wakil Bupati juga berharap TNI dan Pemerintah Daerah dapat terus bersinergi dalam pembangunan serta selalu kompak bersama rakyat untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
Terlebih lanjut Kang Jimmy, di HUT TNI ke 69 di tahun 2018 ini berbarengan dengan masuknya tahun politik jelang Pemilihan Umum 2019 mendatang.
 
Dimana TNI dan Polri diharapkan mampu menjadi benteng terakhir bagi Pemerintah Daerah pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Karawang pada umumnya untuk menjaga keutuhan , Keamanan dan Ketentraman.
 
“Tentunya, selain para ulama ulama yang  juga turut berjuang mengedepankan kebangsaan. Kami dari Pemda titip negara ini kepada TNI dan Polri,”ujarnya.
 
Dikatakan Wakil Bupati, Bisa dibayangkan jika negeri ini terus menerus dijajah oleh ujaran kebencian dan kebojongan bisa bubar. Dan hanya TNI Polri lah yang bisa menetralisir semuanya.
 
“Oleh karena itu Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi TNI Polri, supaya semuanya dapat berjalan seiring bersama menciptakan pemilihan umum yang berjalan aman lancar san demokratis,” pungkasnya seraya berlalu.(nna/ton)