Beranda Regional Wakil Bupati Berikan Pesan Kekompakan dan Persatuan di Acara PAKAR

Wakil Bupati Berikan Pesan Kekompakan dan Persatuan di Acara PAKAR

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhari (Kang Jimmy) menghadiri acara penutupan Paguyuban Audio Karawang (PAKAR), Rabu (31/8/2019) malam. PAKAR adalah acara pameran audio yang menghadirkan puluhan audio sound system rental dari berbagai merk terkemuka serta pagelaran seni modern dan tradisional khas karawang, yang dilaksanakan di area terbuka lapangan bola PS. JVC Purwadana teluk jambe timur.

Dalam sambutanya, Kang Jimmy berpesan agar seluruh peserta terus menjaga kekompakan dan persatuan demi terciptanya Karawang yang aman dan kondusif.

“Kalau tidak puas dengan hasil pembangunan di Karawang, silakan boleh dikritik. Tapi ingat, kita ini orang timur yang penuh kesantunan. Sampaikan dengan santun dan beretika. Apalagi jika kalian muslim, perlihatkanlah karakter muslim yang baik,” kata Kang Jimmy.

Sementara Ketua Paguyuban Audio Karawang, Lalan Suharlan menjelaskan acara ini diselenggarakan dalam rangka milad Ke-1 PAKAR. PAKAR ingin menunjukkan eksistensi kepada masyarakat Karawang.

“Misi karawang expo 2019 ini di gelar bertujuan untuk mengangkat harkat dan martabat serta meningkatkan eksistensi bagi para penggiat audio di kabupaten karawang” katanya. (cr2/dhi)

Komentar Facebook