Beranda Regional Wakil Ketua Komisi I Dukung Penuh Eksplorasi Wisata Hutan Kertas

Wakil Ketua Komisi I Dukung Penuh Eksplorasi Wisata Hutan Kertas

Sempat Viral karena harga tiket masuk Hutan Kertas mahal, Wakil Ketua Komisi I DPRD Karawang meminta agar sosialisasi harga tiket diperjelas kepada pengunjung.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Karawang, Danu Hamidi mengungkapkan eksplorasi wisata-wisata alam maupun buatan perlu di didukung, menurutnya Kabupaten Karawang sangat potensial, selain memiliki Gunung, Laut, Tempat Sejarah dan tempat -tempat yang potensial dijadikan tempat wisata, salah satunya Hutan Kertas yang sudah dirintis oleh anak-anak muda beberapa tahun yang lalu.

Saat disinggung mengenai viral nya harga tiket masuk ke Hutan Kertas dan mendapatkan komplain dari pengunjung Danu menyarankan agar sosialisi paket wisata di Hutan Kertas di perjelas.

“Sosialisasi paket nya tinggal di perjelas, misal ada tiket masuk aja, ada yg sistem paket. Kami di DPRD mendukung, ajak rekan-rekan kita terlibat dalam ekonomi kreatif ini, yg bisa musik seni tradisional kita ajak, yg mengelola parkir, warung, yg di permainan diprioritaskan orang karawang,” kata Danu Hamidi, Rabu (16/6/2021)

Danu juga menambahkan mahalnya harga tiket masuk ke Hutan Kertas jika di banding tahun-tahun sebelumnya harus di ejawantahkan dengan fasilitas yang di terima oleh pengunjung.

“Jagan sampai ada anggapan tiket nya sekian tapi parkirannya seperti ini, tinggal bagaimana kita buat perencanaannya,” tambahnya

Danu mengajak agar Warga Karawang untuk mendukung wisata-wisata yang ada di Karawang.

“Ayo kita dukung wisata-wisata yang ada di Karawang,” tutupnya (ddi)

Artikel sebelumnyaIni Kesaksian Keluarga Almarhum BB, TSK Narkoba Yang Direhabilitasi 
Artikel selanjutnyaRS Paru Karawang Peringati Hari Lansia dan Tanpa Tembakau