Beranda Bekasi Wali Kota Bekasi Ingatkan Camat dan Lurah Agar Berpikir ‘Out Of The...

Wali Kota Bekasi Ingatkan Camat dan Lurah Agar Berpikir ‘Out Of The Box’

foto: net

“Apabila itu terjadi, saya tidak akan tinggal diam. Sebab, saya tidak ingin mempertahankan aparatur di jajaran Pemkot Bekasi yang kinerjanya tidak maksimal, terutama melakukan pungli karena itu akan berdampak buruk terhadap kinerja. Jadi saya minta saudara harus mempersiapkan mental, disiplin dan etos kerja yang baik serta berikan layanan terbaik bagi masyarakat,” tegasnya.

Lanjut Wali Kota “Harus memiliki Think Out Of the Box, maindset harus dibuka. Ciptakan perubahan, harus ada inisiatif dalam menyelesaikan persoalan, harus tanggap,” jelas Wali Kota.

Selanjutnya melalui pembekalan yang dilakukan ini, Wali Kota berharap dapat meningkatkan kapasitas Camat dan Lurah. Di samping itu juga agar semakin terbangunnya pemahaman terhadap kerjasama tim, termasuk komunikasi dan koordinasi di dalamnya, membangun komunikasi dengan unsur Tiga Pilar. Dengan semakin padunya kerjasama dan didukung suasana kerja yang nyaman, Wali Kota optimis akan terbangun kreativitas dan inovasi serta terwujudnya visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Wali Kota mengajak seluruh Camat dan Lurah agar senantiasa membangun komunikasi dan koordinasi yang baik serta menjaga semangat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

Sebelumnya acara pembekalan diisi dengan pemaparan yang disampaikan Kepala bappeda, Dinar Faizal Badar, Kabag Organisasi, Ali Sofyan, Kabag Humas, Sayekti Rubiah. Selain itu seluruh Camat dan Lurah diberikan pelatihan outbound yang berguna untuk membangun kerjasama dan kekompakan sehingga terbangunnya rasa kebersamaan antar seluruh Camat dan Lurah. (hms/kie)