Beranda Bekasi Wali Kota Bekasi Restui Akses Jalan, Direktur RS Awal Bros Ucapkan Terima...

Wali Kota Bekasi Restui Akses Jalan, Direktur RS Awal Bros Ucapkan Terima Kasih

Direktur Rs Awal Bros Bekasi Timur, dr Aditya, saat menunjukkan akses jalan yang akan dibuka menuju UGD.

 

Apa lagi program Pemkot Bekasi terkait kesehatan kepada warga Kota Bekasi adalah program utama, dalam hal ini RS Awal Bros Bekasi Timur sangat mendukung program kesehatan Pemerintah seperti. Pasien BPJS, kartu Sehat (KS), BPJS Ketenagakerjaan dan Asuransi, maupun pasien umum atau murni lainnya dapat kami layani semua.

Dikatakannya, pihaknya ingin membangun akses jalan bukan semata-mata untuk bisnis rumah sakit. “Yang kami utamakan adalah, pasien tidak merasa kesulitan dalam akses. Justru kedepannya akan mempermudah pasien gawat darurat karena langsung masuk ke Ruang UGD,” jelasnya lagi.

Disinggung perihal anggaran, Aditya menyampaikan sedikit, bahwa untuk membuka akses jalan tersebut memang ada anggaran dari pihak manajemen Rumah Sakit. Untuk impelementasi pembangunannya sendiri, rencananya di awal tahun 2020. Namun, hingga saat ini masih dalam proses dari pihak Pemkot Bekasi dan Manajemen, karena masih ada terkait lahan ada milik PT Adhi Karya dan BTC.

“Istilahnya kami sudah dikasih lampu hijau saja dari bapak Wali Kota Bekasi untuk buka akses jalan, pihak RS Awal Bros sudah sangat berterima kasih sekali dan tidak meminta macem-macem, kami hanya membantu permudah layanan kesehatan kepada warga Kota Bekasi,” tuturnya saat menutup perbincangan. (ais/kie)