Beranda Regional Wali Kota dan Komisi 1 Kunjungi Medan Satria

Wali Kota dan Komisi 1 Kunjungi Medan Satria

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Golkar, Maryadi, turut mendampingi Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, saat melakukan Roadshow di Kecamatan Medan Satria dengan mengendarai sepeda motor matik, mengenakan kaos warna putih bertuliskan FKRW (Forum Komunikasi Rukun Warga).

Di sela-sela kegiatan, beberapa kali, Maryadi terlihat mengkonsultasikan persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Kecamatan Medan Satria kepada wali kota.

“Saya mengapresiasi langkah roadshow Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi ke 12 Kecamatan yang ada di wilayah Kota Bekasi,” kata Maryadi.

“Apalagi program ini kan masuk ke dalam 100 hari masa kerja beliau. Ini memang penting, agar Pemerintah Kota Bekasi bisa melihat persoalan-persoalan yang tengah terjadi di tengah masyarakatnya. Tentu ini juga akan membuat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bekasi yang lebih baik ke depannya,” ungkap Maryadi.

Bukan hanya Wali Kota atau Wakil Wali Kota Bekasi saja yang perlu melihat persoalan yang terjadi di wilayahnya. Menurutnya, dirinya selaku Anggota DPRD Kota Bekasi juga perlu melihat persoalan tersebut.

“Makanya kemarin pada beliau datang ke Medan Satria, saya langsung mendampingi beliau. Hasilnya, banyak penyelesaian masalah-masalah yang akut yang dapat kami konsultasikan langsung dengan beliau bersama pak camat dan lurah-lurah setempat,” kata dia.

Di samping itu, anggota juga Caleg DPRD Kota Bekasi tahun 2019 ini juga meminta Pemerintah Kota Bekasi agar memperhatikan saluran-saluran kali yang hingga saat ini belum terintegrasi dengan baik.

“Medan Satria itu kan dilalui tiga kali. Sedangkan ketiga kali ini belum terintegrasi dengan perumahan-perumahan yang ada di Medan Satria, sehingga menjadi biang kebanjiran selama ini,” terang dia.

Oleh sebab itu, dia berharap, dalam seratus hari masa kerjanya ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang baru dapat merumuskan proses pembangunan infrastruktur dari Kecamatan Medan Satria.(asm/fzy)