Beranda Regional Walikota Bekasi Aspresiasi Mpok Jadi Mojang Pinilih Jabar 2018

Walikota Bekasi Aspresiasi Mpok Jadi Mojang Pinilih Jabar 2018

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Walikota Bekasi, Rahmat Effendi memberikan mengapresiasi keberhasilan Putri Lisa Erdiyanti yang terpilih sebagai Mojang Pinilih Jawa Barat 2018 mewakili Kota Bekasi.

putri merupakan finilis asal kota Bekasi yang mengikuti ajang Festival Mojang dan jejaka Jawa Barat 2018, di Kabupaten Garut, pada 27-29 November 2018 lalu. 

”Saya berharap,semoga putri terus dapa menorehkan prestasi-prestasi yang membanggakan untuk Kota Bekasi.terus berkarya dan terus berprestasi,”ungkap Rahmat.

Mojang yang barusia 21 tahun itu, tercatat sebagai juara 1 pada ajang pemilihan Abang & Mpok Kota Bekasi Tahun 2017 lalu yang di selenggarakan oleh Dinas pariwisata dan Kebudayaan (Dispabud)Kota Bekasi. ”Alhamdulilah atas kemenangan ini saya merasa bangga dan senang dapat terpilih menjadi pemenang dalan ajang ini, dan juga dapat mengahrumkan nama Kota Bekasi,”kata putri.

”saya akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi di ajang-ajang yang lebih tinggi lagi, membawa nama Kota Bekasi dan Jawa Barat,”ujarnya.(kb)