Beranda Regional Walikota Bekasi Kunjungi Warga Pondok Melati Terdampak Banjir

Walikota Bekasi Kunjungi Warga Pondok Melati Terdampak Banjir

KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meninjau langsung lokasi Perumahan Pondok Jati Murni RW. 07, Kelurahan Jati Murni, Kecamatan Pondok Melati.

Wali Kota Bekasi didampingi oleh Asda 2 Sudarsono, Kepala Bapelitbangda Dinar F Badar, Kepala DBMSDA Arief dan Camat Pondok Melati, Jaya Eko.

“kunjungan kali ini berdasarkan laporan dari masyarakat komplek disaat musim penghujan sering terjadi banjir. Dalam upaya penanggulan banjir, saya langsung meninjau lokasi tersebut. Bukan hanya meninjau tetapi juga memberikan solusi,”kata Rahmat Effendi,Jumat (21/05/21)

Wali Kota Bekasi bersama rombongan berjalan kaki menuju lokasi rencana pembangunan folder air dan saluran sodetan.

Selepas meninjau Kecamatan Pondok Melati, Wali Kota Bekasi melanjutkan kunjungan ke Kelurahan Jati Cempaka Pondokgede didampingi Camat Pondok Gede, Nessan dan Lurah Jaticempaka.

Sesampainya di Wilayah Pondokgede Wali Kota Bekasi meninjau langsung lahan fasos fasum yang akan direncanakan untuk dibangun Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

“saya menginstruksikan kepada jajaran dinas terkait, agar progres pembangunan harus ditetapkan dan di laksanakan dengan segera mungkin guna menunjang kepentingan masyarakat umum,”jelasnya

Wali Kota Bekasi juga mengunjungi Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondok Gede berkenaan rencana pembangunan Puskesmas Jaticempaka. Untuk Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati, Wali juga membahas mengenai Puskesmas dan upaya mengatasi masalah banjir di RW 07 Perumahan Pondok Jatimurni yang kerap menjadi permasalahan dan rencananya akan dibuatkan polder air (ais).

Artikel sebelumnyaPolres Metro Bekasi Tingkatkan Revitalisasi Sarana Bagi Penyandang Disabilitas
Artikel selanjutnyaDirjen Dukcatpil Dalam Negeri Lakukan Kunjungan ke Disdukcapil Bekasi