Beranda Regional Walkot Bekasi dan Dinkes Melihat Kesiapan Pembukaan Puskesmas

Walkot Bekasi dan Dinkes Melihat Kesiapan Pembukaan Puskesmas

KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi dr. Tanti Rohilawati melihat adanya kesiapan pembukaan Puskesmas yang sudah beroperasi secepatnya, Yakni Puskesmas Harapan Mulya, Puskesmas Medansatria, Puskesmas Jatikramat, Puskesmas Jatimekar, Puskesmas Jatikarya.

Puskesmas tersebut dalam hal ini baru saja di Resmikan pada tanggal 10 Maret 2021 bertepatan dengan HUT Kota Bekasi. melihat puskesmas di masing-masing wilayah pada hari ini sudah siap. Terlihat sudah lumayan lengkap dari perlengkapannya, mulai dari tempat tidur, lemari dan lainnya.

“melihat di Puskesmas, Kepala Dinas Kesehatan maupun Kepala Puskesmas untuk siap melayani warga masyarakat Kota Bekasi yang akan berobat ke puskesmas tersebut,”jelas Rahmat Effendi

Lima puskesmas yang sudah selesai pembangunan di tahun 2021 ini meminta evaluasi kepada Kepala Bidang Tata ruang Kota Bekasi Arman untuk merubah tempat toilet/wc yang tadinya berada di tengah menjadi di pojok belakang, yakni Puskesmas Harapan Mulya, Puskesmas Medansatria, Puskesmas Jatimekar. Melihat toilet yang berada di tengah memang sangat mengganggu pandangan sekitar.

“saya meminta untuk siap melayani Warga Masyarakat Kota Bekasi, sudah punya puskesmas yang bagus dan nyaman harus dijaga dan dirawat dengan baik,”jelasnya (ais).